bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

NasDem Pesawaran Deklarasi Menangkan Paslon Nanda - Anton

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Kamis, 22 Agustus 2024 15:22
    Bagikan  
NasDem Pesawaran Deklarasi Menangkan Paslon Nanda - Anton

NasDem Pesawaran deklarasi menangkan Nanda Indira dan Antonius M. Ali pada Pilbup Pesawaran/Foto: Ist

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pesawaran menggelar deklarasi untuk memenangkan bakal calon (bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nanda Indira - Antonius Muhammad Ali pada Pilkada serentak 2024.

Selain menggelar deklarasi tersebut, DPD Partai NasDem Pesawaran juga menggelar syukuran pelantikan fraksi Partai NasDem DPRD Pesawaran masa jabatan 2024-2029.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor DPD Partai NasDem di Desa Wiyono Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, Kamis (22/8/2024).

Baca juga: Mamat Alkatiri Orasi di Demo Darurat Indonesia, Mereka Takut Kita Bersatu !

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pesawaran, M Nasir mengatakan, dalam pelaksanaan deklarasi pihaknya menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan kader, ranting, serta simpatisan Partai NasDem untuk memenangkan pasangan calon Nanda - Antonius pada Pilkada 2024.

"Kita instruksikan seluruh kader bergerak agar merebut hati rakyat untuk pemenangan Nanda - Antonius. Kita mulai berjuang menyosialisasikan Nanda - Antonius sebagai bacalon Bupati dan Wakil Bupati yang wajib kita menangkan," kata Nasir, dalam sambutannya.

Dikatakan, pihaknya akan segera melakukan langkah-langkah kerja politik untuk memenangkan keduanya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran kedepan.

"Kami berharap Partai NasDem ini bisa melengkapi kekuatan yang memang sudah dimiliki Nanda - Antonius untuk kemenangan di Pilkada 2024," ujarnya.

Baca juga: Mengenal Open Marriage: Fenomena Viral di TikTok

Di tempat yang sama, bacalon Bupati Pesawaran Nanda Indira menyampaikan ucapan terimakasih kepada Partai NasDem Pesawaran atas dukungan yang diberikan dan semoga dukungan ini bisa memperkuat langkah-langkah pemenangan kami dalam menghadapi Pilkada serentak 2024.

"Tentunya adanya dukungan dari Partai NasDem ini bukan sekedar melengkapi, namun memperkuat Nanda - Antonius memenangkan Pilkada serentak di Pesawaran," kata Nanda.

"Bagaimanapun ceritanya, kita harus berjuang bersama-sama hingga menang dan membawa Kabupaten Pesawaran menuju yang lebih baik lagi," tambahnya.

Menurutnya, amanah yang telah diberikan kepada Nanda - Antonius ini akan dirinya jaga dan dijalankan dengan sebaik-baiknya, dengan komitmen untuk membangun koalisi yang strategis guna memberikan pembangunan berkelanjutan dan merata di Kabupaten Pesawaran.

"Setelah ini, mohon bimbingannya kepada Partai NasDem dan setelah ini kita akan berbincang-bincang lagi guna membahas langkah-langkah pemetaan dan strategi untuk kemenangan Nanda - Antonius," kata dia.

Nanda mengungkapkan, untuk membangun Kabupaten Pesawaran menuju ke lebih baik lagi tentunya dibutuhkan dukungan dari semua pihak dan partai-partai politik di Kabupaten Pesawaran terutama Partai NasDem.

"Mohon doa dan restunya dari semua pihak agar masyarakat Kabupaten Pesawaran bisa mempercayai kami, dan dengan dukungan yang diberikan menjadikan satu langkah mewujudkan kolaborasi untuk membangun Pesawaran lebih baik lagi lima tahun kedepan," pungkasnya. (Rama)