bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Prihatin Nasib Kaum Difabel, Ucok Baba Nyaleg Dari PPP di Pemilu 2024

Drajat Kurniawan - Nasional -> Politik
Rabu, 24 Mei 2023 22:36
    Bagikan  
Ucok Baba
Foto : (IG)

Ucok Baba - (Instagram)

HELOINDONESIA.COM - Fenomena artis maju sebagai calon legislatif (Legislatif) masih terjadi di setiap kontestasi Pemilu digelar. Hal sama juga terjadi pada pemilihan Umum (Pemilu) 2024, artis atau publik figur berlomba-lomba mendaftarkan diri menjadi caleg

Dari sekian banyak artis, menariknya Usman Batubara atau Ucok Baba ternyata mendaftar sebagai calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk DPR RI dapil (daerah pemilihan) II Kota Serang, Banten.

Dilihat dari rekaman video yang diunggah Instagram PPP, pria yang dikenal sebagai pelawak tersebut terlihat mengenakan jas berwarna hijau dengan logo PPP. 

Baca juga: Bupati Dendi Lesehan Dengarkan Pengaduan Warga soal Penyaluran Pangan

Dalam video tersebut, Ucok dengan semangat menyampaikan alasan yang membuatnya ingin terjun ke dunia politik. Di mengaku berniat memperjuangkan hak masyarakat.

Tidak hanya itu Ucok Baba mengatakan, niat dirinua maju menjadi caleg karena ingin memperjuangkan kaum disabilitas.

"Niat saya ikhtiar maju mencalonkan diri dalam pemilihan legislatif 2024, saya melihat masih kurangnya perhatian, kepedulian serta kesempatan bagi kaum difabel, karena itu saya ingin berjuang bersama kaum difabel," suara Ucok Baba dalam video.

Baca juga: Polri Duga Narkoba untuk Pemilu 2024, Rudi Valinka: Pasti dari Penangkapan Kader Parpol yang Dulu Viral

Ucok berharap niat baiknya tersebut mendapat ridho Allah SWT, serta mendapat dukungan dari masyarakat khusunya warga Kota Serang.

"Semoga niat baik saya ini mendapat ridho dari allah SWT Mohon dukungan masyarakat Banten," tutupnya