bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Kompak Hadiri Pengajian Muslimat, Mbak Tika dan Mas Benny Banyak Dukungan

2 jam 36 menit lalu
    Bagikan  
Kompak Hadiri Pengajian Muslimat, Mbak Tika dan Mas Benny Banyak Dukungan

BALON: Pasangan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Kendal saat menghadiri pengajian rutin Ikatan Hajjah Muslimat (IHM) NU se-Kabupaten Kendal. Foto: Anik

KENDAL, HELOINDONESIA.COM -Terlihat makin kompak saat hadiri pengajian rutin Ikatan Hajjah Muslimat (IHM) NU se-Kabupaten Kendal di Kecamatan Rowosari, Minggu 18 Agustus 2024, Dyah Kartika Permanasari dan Benny Karnadi mendapat banyak doa restu dan dukungan dari para ibu-ibu IHM Muslimat NU.

Hadir dalam pengajian rutin, Ketua PW Muslimat Jawa Tengah, Prof Ismawati Hafidz, Ketua PC Muslimat Kabupaten Kendal, Niken Larasati, Ketua IHM NU Kendal, Nyai Hj Mudzakiroh Idris Al-Hafidzah. Dengan penceramah Nyai Hj Nurhayati Aulia Rahmah.

PW Muslimat Jawa Tengah, Prof Ismawati Hafidz mengatakan, Benny Karnadi atau Mas Benny terlahir dan besar dari keluarga besar NU. Sehingga Muslimat sebagai bagian dari NU harus memberikan dukungannya kepada Mbak Tika dan Mas Benny sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kendal yang akan bertarung pada Pilkada Kendal 2024 mendatang. "Jangan lupa didukung ya bu, karena beliau adalah putra dari kader NU," ujar Prof Ismawati.

Prof Ismawati Hafidz berpesan agar Mbak Tika dan Mas Benny nantinya dapat memperjuangkan aspirasi dan mampu mengatasi permasalahan masyarakat terutama petani, karena dinilai sebagian besar berasal dari warga NU.

Pupuk Langka

"Saya minta mas Benny jangan lupa nanti jangan sampai terjadi pupuk langka, hilang dari peredaran. Jangan saatnya tanam tidak ada pupuk, air susah, monggo irigasi diperbaiki. Petani kita harus disejahterakan, petani kita harus makmur," harapnya.

Senada, Nyai Hj Nurhayati Aulia Rahmah ikut mendoakan agar Mbak Tika dan Mas Benny senantiasa diberikan kemudahan dalam proses menuju pencalonannya. Dan bisa menjadi bupati dan wakil bupati Kendal untuk periode mendatang. "Semoga hajat Mbak Tika dan Mas Benny dikabulkan oleh Allah SWT," ucapnya.

Bakal calon wakil bupati Kendal, Benny Karnadi mengatakan langkahnya mencalonkan diri sebagai wakil bupati mempunyai tujuan agar kedepan dapat mengambil kebijakan untuk kemanfaatan seluruh masyarakat di Kabupaten Kendal, terutama warga NU dan Muslimat.

"Lima bulan yang lalu saya ditawarin tapi selalu saya jawab tidak. Sekitar satu bulan yang lalu saya mau tapi mengajukan syarat jika menjadi wakil bupati, saya bisa memajukan NU dan Muslimat di Kabupaten Kendal yang merupakan mayoritas di Kabupaten Kendal," terang Mas Benny.

Kader NU

Hal ini lantaran, dirinya terlahir dan besar dari keluarga besar NU, dan kader NU tulen. Untuk itu ia memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh warga NU di Kabupaten Kendal.

Sementara, bakal calon bupati Kendal, Dyah Kartika Permanasari atau Mbak Tika mengaku sangat bangga Muslimat di Kendal selalu aktif dan kompak dalam segala kegiatan. Dirinya juga berkomitmen akan terus membawa kemajuan NU dan Muslimat di Kabupaten Kendal.

"Alhamdulillah saya sudah berkomitmen dengan Mas Benny, nanti kalau berhasil sukses kami siap membesarkan Muslimat," tutup Mbak Tika.(Anik)