bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Loyalis Golkar: Mundurnya Airlangga, Kado Terindah HUT ke-79 RI

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
4 jam 9 menit lalu
    Bagikan  
GOLKAR
Helo Lampung

GOLKAR - Lisman Hasibuan dan Airlangga

LAMPUNG, HELOINDONESIA. COM -- Koordinator Loyalis Partai Golkar Lisman Hasibuan mengataka mundurnya Airlangga Hartarto sebagai ketum Golkar merupakan kado HUT ke-79 Kemerdekaan RI terindah bagi kader Golkar se-Indonesia.

"Sejumlah kader Golkar merasa merdeka dan menang atas mundurnya Airlangga Hartarto Sebagai ketum Golkar," kata Lisman Hasibuan lewat rilis yang diterima Helo Indonesia, Minggu (18/8/2024).

Menurutnya, sudah sejak lama kader-kader Golkar ingin Airlangga Hartarto mundur karena sudah dua periode menjadi ketum Golkar dan harus ada kaderisasi pergantian pucuk kepemimpinan di tubuh Golkar.

Hal ini merupakan bentuk demokrasi yang harus diterima semua pihak bahwa Airlangga Hartarto tidak boleh menjadi ketum selamanya di Golkar ini karena masih banyak kader-kader Golkar yang ingin menggantikannya.

Terkait adanya isu intervensi kekuasaan, menurut dia, tidak mendasar. Persoalan Airlangga Hartarto mundur bagian dari urusan internal Golkar. Sebagai kader Golkar, dia minta publik tidak menyalahkan kekuasan yang dalam hal ini Jokowi.

"Saya yakin, isu ini dimainkan oleh lawan politik yang belum move on dalam Pilpres 2024," ujarnya. (Rls/HBM)


 -