bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

DPC PKB Demak Dukung Penuh Gus Muhaimin Jadi Ketua Umum DPP PKB Lagi

3 jam 6 menit lalu
    Bagikan  
DPC PKB Demak Dukung Penuh Gus Muhaimin Jadi Ketua Umum DPP PKB Lagi

Ketua DPC PKB Demak H Zayinul Fata didampingi Sekretaris DPC H Rizqon Malik Fullaesuf dan jajaran Dewan Syuro DPC PKB memimpin muspimcab di Hotel Amantis Kota Demak. Foto: Jati

DEMAK, HELOINDONESIA.COM - DPC PKB Kabupaten Demak mendukung penuh Dr H Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Gus Muhaimin memimpin kembali Ketua Umum DPP PKB. Dukungan itu disepakati dalam Musyawarah Pimpinan Cabang (Muspimcab) yang dipimpin langsung Ketua DPC PKB Demak H Zayinul Fata.

Muspimcab DPC PKB Kabupaten Demak yang digelar menjelang Muktamar PKB 24-25 Agustus 2024 di Bali itu dihadiri dihadiri segenap jajaran pengurus. Baik Dewan Syuro DPC PKB, jajaran Tanfidz DPC, Dewan Syuro DPAC, jajaran Tanfidz DPAC, pengurus Perempuan Bangsa dan kader partai lainnya.

Baca juga: 25 Paskibraka Putri di Kendal Tetap Berhijab

Ketua DPC PKB H Zayinul Fata mengatakan, keberhasilan Gus Muhaimin Iskandar dalam meningkatkan perolehan kursi legislatif dalam Pemilu 2024 merupakan prestasi bagi PKB dalam kancah perpolitikan nasional. "Karena itu, Gus Muhaimin sangat dibutuhkan lagi untuk memimpin PKB, agar partai ini bertambah besar," tuturnya.
Telah Teruji
Menurut Ketua Sementara DPRD Kabupaten Demak itu, kerja keras Gus Muhaimin dalam memimpin partai telah teruji. Terbukti saat ini PKB menjelma menjadi partai besar yang disegani partai lainnya.

"Keberhasilan PKB meraih suara signifikan dalam pemilu 2024 tidak bisa lepas dari kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar. Maka dengan pertimbangan ini, maka beliau layak untuk memimpin lagi PKB di masa mendatang," imbuhnya.

Baca juga: KJRI Johor Bahru Fasilitasi Pemulangan 41 WNI ke Indonesia

Selain dalam rangka mensukseskan Muktamar PKB, lanjutnya, Muspimcab DPC PKB Kabupaten Demak juga sebagai upaya konsolidasi menyukseskan Pilkada Demak, yang diagendakan 27 November 2024. "Kita berharap, selain sukses muktamar, juga sukses pilkada Demak," pungkasnya. (Jati)