bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

RMD Mohon Doa Restu Kerabat dan Handai Taulan Maju Pilgub Lampung

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Minggu, 11 Agustus 2024 18:55
    Bagikan  
PILGUB LAMPUNG
Helo Lampung

PILGUB LAMPUNG - RMD bersama Ansori, istri, para kerabat, dan handai taulan (Foto Bowo/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Rahmat Mirzani Djausal (RMD) mohon doa restu keluarga, kerabat, dan handai taulan ikut Pilgub Lampung 2024. Mereka berkumpul di Taman Kupu-Kupu Gita Persada, Jl. Wan Abdul Rachman, Sumberagung, Kota Bandarlampung, Minggu, (11/08/2024).

Paman RMD, Ansori Djausal yang punya hajat sekaligus pengelola kawasan konservasi tersebut mengundang para kerabat dan handai taulan berkumpul agar sang keponakan lancar menjemput ikhtiar bisa mendedikasikan diri buat Lampung.

undefined

Menurut Bang An, panggilan akrabnya, banyak sekali kerabat dan handai taulan yang menghubunginya via telepon maupun pesan whatsapp untuk bertanya apakah RMD itu "keponakan kita". Mereka selama ini hanya mendengar dan melihat baleho di mana-mana.

Semakin banyak yang konfirmasi, Bang An berinisiatif mengumpulkan mereka di Taman Kupu-Kupu Gita Persada. Mereka bisa melihat dan mendengar langsung dari yang bersangkutan, anak muda yang sudah siap membawa provinsi ini jadi lebih baik.

Menurutnya, mereka yang datang tak hanya yang ada di Kota Bandarlampung. Banyak juga dari luar kota silaturahmi, mendengar langsung, sampai curhatan pun disimak RMD. "Ada yang datang dari Pesisir Barat, Mesuji, bahkan Lampung Barat," ujar Bang An.

undefined

RMD minta maaf baru bisa bertemu pada kerabat dan handai taulan. Dia juga memohon doa restunya maju jadi calon gubernur Lampung.

Alasannya maju, sebagai ketua DPD Gerindra Lampung, RMD mendapatkan amanah merealisasi program-program Prabowo-Gibran sebagai konsekuensi amanat kepercayaan rakyat hingga 70 persen kepada kedua pasangan kepala negara.

"Saya ditunjuk langsung oleh pak Prabowo untuk menjadi calon Gubernur Lampung. Sehingga program-program yang di rencanakan pak Prabowo dapat tersampaikan untuk masyarakat Lampung," kata dia.

Diapun menceritakan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran dalam pilpres lalu, tak lepas dari Banyak harapan masyarakat Lampung, digantung kepada pasangan ini.

"Ternyata setelah saya berkeliling 15 kabupaten kota, banyak harapan masyarakat Lampung seperti jalan bagus, lapangan kerja, ekonomi meningkat. Dan adanya perubahan, untuk itu, saya siap ketika ditunjuk langsung oleh persiden terpilih. Tentunya hal ini atas pertimbangan Ayah Faisol dan Papa Ansori," katanya.

Perlu diketahui, Ansori Djausal merupakan pensiunan dosen Fakultas Teknik Universitas Lampung (Unila). Banyak karyanya yang telah disumbangkan untuk pembangunan provinsi Lampung.

Salah satu hasil karyanya adalah Menara Siger di Bakauheni Lampung Selatan. Dia juga merupakan adik kandung dari Faisol Djausal, yang notabene adalah ayah kandung bakal Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal.(*)

 -