bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Sah, Demokrat Beri Rekom Elfianah-Yogi untuk Pilkada Mesuji.

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
2 jam 2 menit lalu
    Bagikan  
PILBUP MESUJI
Helo Lampung

PILBUP MESUJI - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor Partai Demokrat Jakarta Pusat,Kamis (08/08/24).

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Partai Demokrat Resmi memberikan rekomendasi kepada Elfianah untuk maju dalam Pilkada Mesuji.

Rekomendasi diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor Partai Demokrat Jakarta Pusat,Kamis (08/08/24).Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor Partai Demokrat Jakarta Pusat,Kamis (08/08/24).

undefined

Elfianah mengucapkan terimakasih kepada Partai Demokrat yang telah memberikan rekomendasi kepada kami.

"ini merupakan bentuk komitmen Demokrat mendukung kami maju di pilkada Mesuji" ujar Elfianah.

"Demokrat adalah partai besar, tentu memiliki cita cita luhur untuk membangun Indonesia khususnya Kabupaten Mesuji.

Rekomendasi ini akan kami bayar dengan kerja keras dan komitmen dalam menjalankan tugas untuk membangun Kabupaten Mesuji lebih baik lagi."Ucap Elfianah.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Mesuji Budi Susanto membenarkan bahwa rekomendasi dari Partai Demokrat di serahkan oleh pasangan Elfianah dan Yogi Wicaksono.

Semoga dengan adanya rekomendasi yang di serahkan kepada pasangan Elfianah dan Yogi Wicaksono bisa terpilih dan bisa mewujudkan Kabupaten Mesuji yang lebih maju" Kata Budi.(Aan.S)

 -