bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Kapal Besar Pilbup Lamteng, Musa-Ahsan Kuasai 30 dari 50 Kursi

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
7 jam 27 menit lalu
    Bagikan  
PILBUP LAMTENG
Helo Lampung

PILBUP LAMTENG - Musa ketika menerima rekomendasi NasDem (Foto Kolase Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Petahana Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad bukan cuma perahu, tapi kapal besar buat berlayar pada Pilbup 2024. Dia telah mengantongi empat partai (Gerindra, PKS, NasDem, Golkar) dan sudah punya wakil (Ahsan Saad Said).

Lewat keempat partai, sebagian besar kursi DPRD Lampung Tengah telah diborongnya. Dari 50 Kursi yang tersedia, 30 kursi miliknya. Terakhir, dia mendapatkan Rekomendasi NasDem No. 444-SI/RP/DPP-NasDem/VIII/2024.

Musa-Ahsan menerima surat rekomendasi dari Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera 3 Fauzi Amro disaksikan Wasekjen Bapilu DPP Jakfar Sodik dan Ketua DPP Taufik Basari di sekretariat DPP, Jakarta, Selasa (6/8/2024).

Dari DPD NasDem Lampung, ada Sekretaris Wilayah DPW Fauzan Sibron dan Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Nasdem Lampung kk Rakhmat Husein DC yang juga wakil ketua Bidang Media dan Komunikasi Nasdem Lampung.

Rahmat Husein menyampaikan, dengan pemberian surat rekomendasi kepada Musa Ahmad dan Ahsan Said segera memperkuat koalisi parpol untuk pendaftaran ke KPU .

Dan dan tentu juga pasangan Bacalon Bupati Lampung Tengah ditugaskan untuk bergerak mensosialisasikan diri berjuang merebut simpati masyarakat dalam Pilkada 2024 ini.

" DPW Partai Nasdem juga berharap Musa Ahmad terus berbuat untuk meningkatkan kesejahteraan di kabupaten dan terus membangun bagi masyarakat," tukasnya.(Hajim) 



 -