bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Yakin Bawa Perubahan, Partai Prima Merapat ke RMD

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
19 jam 6 menit lalu
    Bagikan  
PILGUB LAMPUNG
Helo Lampung

PILGUB LAMPUNG - RMD dan Agus

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) secara resmi menyatakan dukungan penuh untuk Rahmat Mirzani Djausal (RMD) dalam pencalonannya sebagai calon gubernur Lampung.

"Rahmat Mirzani Djausal adalah sosok yang tepat untuk memimpin Lampung. Beliau memiliki visi yang jelas dan program-program konkret yang sejalan dengan semangat PRIMA untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi masyarakat Lampung," ujar Agus Jabo Priyono Selasa (6/7/2024) di Jakarta.

"Kami yakin bahwa dengan dukungan penuh dari PRIMA, RMD dapat mewujudkan harapan dan aspirasi rakyat Lampung

RMD menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh PRIMA. Ia menegaskan komitmennya untuk menyinergikan program-programnya dengan visi besar dari Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Program kami akan berfokus pada pemberdayaan kaum muda, terutama milenial dan Gen-Z, sesuai dengan visi Prabowo-Gibran yang menaruh perhatian besar pada generasi muda," kata RMD.

Kami juga akan memastikan bahwa program-program di tingkat provinsi akan terintegrasi dengan program nasional, sehingga dapat membawa kemajuan signifikan bagi Lampung.

RMD menambahkan bahwa sinergi antara program daerah dan program nasional adalah kunci untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif.

Dengan dukungan ini, kami berkomitmen untuk bekerja keras bersama PRIMA dan seluruh elemen masyarakat untuk menjadikan Lampung sebagai provinsi yang maju dan sejahtera," tuturnya

Dengan deklarasi ini, PRIMA bergabung dengan sejumlah partai politik dan organisasi masyarakat yang telah lebih dahulu menyatakan dukungannya untuk RMD. Dukungan ini diharapkan dapat memperkuat basis suara RMD dalam pemilihan gubernur mendatang dan mendorong kemenangan bagi calon dari Partai Gerindra tersebut.(Rls/Hajim)

 -