bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Darussalam Dukung Mirza, Ada 10 Alasannya

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Minggu, 4 Agustus 2024 22:08
    Bagikan  
PILGUB LAMPUNG
Helo Lampung

PILGUB LAMPUNG - Darussalam ikut membrending RMD di kendaraannya (Foto Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Tokoh Batanghari Sembilan H. Darussalam, SH, MH mendukung Rahmad Mirzani Djausal (RMD) jadi gubernur Lampung periode 2024-2029. Dia memiliki alasan menjatuhkan dukungannya kepada Ketua Gerindra Lampung itu.

"Mirza sosok yang terbuka, mau mendengar saran orang lain," ujarnya kepada Helo Indonesia, Minggu (4/8/2024). Darussalam merasa terhormat teleponnya selalu direspon calon pemimpin muda Lampung itu.

Dia yakin dengan kepribadian yang baik, santun dan cerdas, RMD dapat mengantarkan Provinsi Lampung menjadi provinsi yang maju sekaligus ikut menyongsong Indonesia Emas.

Darussalam sepakat dengan Zainudin Hasan, Suntan Ratu Yang Tuan
akademisi, praktisi, tokoh adat Lampung bahwa ada 10 alasan memilih RMD pada Pilgub Lampung 2024.

1. Pemimpin Muda
Tak ada yang bisa membantah bahwa Mirza adalah salah satu pemimpin muda yang potensial di Lampung. Kiprahnya di dunia usaha, olahraga, dan Politik menjadikannya salah satu calon gubernur yang berpengaruh di Lampung.

2. Jaringan Luas
Sebagai mantan ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) tentu saja memiliki jaringan yang luas sampai Nasional.

3. Kepemimpinan yang Kuat
Sebagai Ketua Partai peraih kursi tertinggi yakni 16 Kursi DPRD Provinsi Lampung Pemilu 2024 merupakan modal yang sangat bagus untuk mengukuhkan dirinya untuk menjadi orang nomor satu di Lampung.

4. Agamis
Mirza sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bandar Lampung yang selalu mengajak untuk sholat berjamaah, dengan mengganggap sukses adalah Masuk Surga tanpa hisab.

5. Program yang Harmoni dan Sinergi dengan Pusat.
Sebagai calon gubernur pilihan Prabowo tentu saja besar harapan Prabowo program-programnya di Lampung bisa sinergi dengan pusat.

6. Berpengalaman
Mirza berpengalaman sebagai pengusaha, dunia olahraga, Pertanian ketua HKTI dan anggota DPRD Lampung.

7. Dekat dengan Masyarakat
Mirza tidak canggung-canggung membaur bersama masyarakat ‘gelar lapak’ untuk nonton U-23 membaur dengan penonton

8. Sederhana dan Bersahaja
Mirza adalah sosok yang sederhana dan bersahaja meskipun anak seorang pengusaha sukses di Lampung, dia tidak risih untuk tidur di masjid dan melayani jamaah memberikan nasi dan air untuk jamaah.

9. Mencintai Budaya
Mirza yang memiliki adok Lampung Suntan Tihang Marga ini mencintai Budaya Lampung, hal itu saya lihat keterlibatannya dengan mengikuti Prosesi-prosesi adat Lampung, selain itu Mirza juga diangkat saudara oleh masyarakat Batak Karo dengan Marga Sembiring.

10. Senyum Sapa Salam Sopan dan Santu.
Mirza memiliki karakter yang saya lihat dari dekat seperti itu. Salah satu kriteria calon gubernur dengan gaya komunikasi dan attitude yang baik, sehingga bersahabat dengan Wartawan dan dicintai oleh rakyatnya. (HBM)

 -