bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Deklarasi Organ Relawan Sahabat Pengusaha Rahmad Mirzani Djausal

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
3 jam 2 menit lalu
    Bagikan  
PILGUB LAMPUNG
Helo Lampung

PILGUB LAMPUNG - SAPA RMD

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COMOrgan Relawan Sahabat Pengusaha Rahmat Mirzani Djausal ( SAPA RMD) yang merupakan organ baru di deklarasikan satu bulan lalu melaksanakan kegiatan Grebeg UMKM milik Restu di Jalan Endro Suratmin Sukarame.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Risna Elisa, Ketua SAPA RMD, yang didampingi oleh sekretaris, bendahara, wakil ketua, dan rombongan pengurus lengkap,sebagai bentuk nyata dukungan terhadap Rahmat Mirzani Djausal (RMD) sebagai calon Gubernur Lampung dalam Pilkada pada 27 November mendatang.

Bagi Restu, kunjungan SAPA RMD ini merupakan kejutan besar. dalam waktu singkat, seluruh dagangannya habis diborong oleh tim SAPA RMD. "Saya betul-betul senang dan bahagia malam ini dengan kedatangan tim SAPA RMD.

Dagangan saya laris habis dalam waktu singkat, dan masyarakat yang datang juga sangat senang mendapat makanan dan minuman secara gratis. Saya harap aksi grebeg UMKM ini diadakan lagi," ujar Restu.

Risna Elisa, selaku ketua SAPA RMD, juga sangat senang dengan sambutan masyarakat terhadap aksi Grebeg UMKM malam ini.kami memang sudah merencanakan aksi malam ini.

Alhamdulillah, sambutan pedagang dan masyarakat sangat antusias. Semoga ini pertanda bahwa Iyay Mirza InsyaAllah mendapatkan amanah dan kemenangan menjadi Gubernur Lampung," ujar Lisa, sapaan akrab Ketua SAPA RMD Jumat (2/8/2024) di Sukarame

Aksi Grebeg UMKM ini adalah langkah awal dan aksi nyata dari tim relawan SAPA RMD. Setelah ini, masih banyak kegiatan yang akan dilakukan demi suksesnya Iyay Mirza menjadi Gubernur Lampung.

Akhirnya, sukses buat SAPA RMD dan sukses juga buat Iyay Mirza. Semoga Iyay dapat memimpin Provinsi Lampung dan membawa kemajuan bagi provinsi ini (Hajim)

 -