bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Para Kader NasDem Kaget Rekom ke RMD, Ini Harapan Mereka

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
2 jam 27 menit lalu
    Bagikan  
NASDEM
Helo Lampung

NASDEM - Ketua Bidang Pendidikan Politik Nasdem Lampung Heru Listyanto (Foto Hajim)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Menurut Ketua Bidang Pendidikan Politik Nasdem Lampung Heru Listyanto, para kader partainya kaget tiba-tiba DPP NasDem merekomendasi Rahmat Mirzani Djausal (RMD) sebagai bakal calon gubernur Lampung.

Kalau bicara elektabilitas dan survei, kata Heru Listyanto, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Herman HN masih sangat tinggi dibandingkan dengan para bakal calon gubernur lainnya.

Ketua Nasdem Lampung itu berhasil membangun infrastruktur dan pelayanan gratis selama memimpin dua periode Kota Bandarlampung, ujarnya kepada Helo Indonesia. Jumat (2/8/2024).

Kembali lagi, katanya, karena itu sudah keputusan DPP Nasdem, para pengurus dan kader DPD NasDem Lampung tegak lurus, patuh putusan pusat. Walau, hingga H+1 putusan, belum ada koordinasi lanjutannya.

"Kami menunggu instruksi selanjutnya, siapa yang bener-benar nantinya menjadi bakal calon gubernur," katanya.

Semua kader masih berharap Herman HN masih bisa mencalonkam diri sebagai bakal calon gubernur. Bakal calon gubernur itu telah mendaftarkan diri ke beberapa partai.

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung RMD menerima rekomendasi dari Partai NasDem sebagai calon gubernur Provinsi Lampung periode 2024-2029 di Jakarta, Kamis (1/8/2024), pukul 20.30 WIB.

Pada penyerahan rekomendasi tersebut, RMD terlihat foto bersama Fauzan Sibron dan Anggota DPR RI NasDem Taufik Basari alisa Tobas sambil memegang surat rekomendasi yang telah diserahkan lebih dulu oleh Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya.

Pesan Willy Aditya, semoga rekomendasi tersebur menjadi simbol kebangkitan anak muda sekaligus kesejahteraan Provinsi Lampung.

Untuk wakil RMD, kata Willy, akan dicari siapa yang terbaik. "Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, kami dari DPP partai NasDem menyerahkan rekomendasi ini," ujarnya. (Hajim)

 -