bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Ditinggal Dico Nyalon Pilwakot, Golkar Belum Tentukan Pengganti di Pilkada Kendal

2 jam 52 menit lalu
    Bagikan  
Ditinggal Dico Nyalon Pilwakot, Golkar Belum Tentukan Pengganti di Pilkada Kendal

Ketua DPD Partai Golkar Kendal Bagus Bimo Alit

KENDAL, HELOINDONESIA.COM - Majunya Dico M Ganinduto di Pilwakot Semarang dinilai membuat DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal kelimpungan menentukan siapa pengganti calon Bupati Kendal yang akan maju di Pilkada Serentak 2024.

Ketua DPD Partai Golkar, Bagus Bimo Alit mengatakan, pasca ditinggal Dico ke Pilwakot Semarang, pihaknya belum menetukan siapa pengganti Dico yang akan maju di Pilkada Kendal.

"Belum, masih menunggu arahan dari DPP (Dewan PImpinan Pusat Partai Golkar)," jawabnya singkat saat ditemui di gedung DPRD Kendal, Rabu 31 Juli 2024.

Baca juga: Soal Muncul Poster, Ketua DPC PKB Kendal : Mas Benny Tidak Mengambil Formulir

Bimo juga menanggapi dengan singkat saat ditanya apakan dirinya yang akan menggantikan posisi Dico, terlebih sebelumnya DPP Partai Golkar juga telah mengeluarkan surat tugas untuk dirinya dan Dico di Pilkada Kendal.

"Kita hanya nunggu perintah saja," ungkapnya.

Terpisah, Dewan Penasehat Partai Golkar Tardi saat dikonfirmasi menyatakan, sepeninggalnya Dico ke Pilwakot Semarang, Partai Golkar sudah mempunyai calon sendiri yang akan maju di Pilkada Kendal pada 27 November 2024 mendatang.

"Sudah ada calonnya, orang Kendal. Dari intern partai. Bocorannya nanti saja, paling tidak tanggal 25 Agustus 2024," jawabnya.(Anik)