bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Tak Dihadiri Ketua Prov-Kota, Reihana Deklarasi Terima Surat Tugas Gerindra

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
2 jam 53 menit lalu
    Bagikan  
PILWALKOT
Helo Lampung

PILWALKOT - Reihana menerima surat tugas lewat Sekretaris Gerindra Lampung Ahmad Giri Akbar (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Deklarasi dan penyerahan surat tugas kepada Reihana sebagai bakal calon wali Kota Bandarlampung dari DPP Gerindra tak dihadiri Ketua Gerindra Lampung Rahmad Mirzani Djausal (RMD) dan Ketua Gerindra Kota Bandarlampung Andika.

Acara deklarasi yang molor dua jam lebih itu, Sekretaris Gerindra Lampung Ahmad Giri Akbar yang menyerahkan surat tugas yang ditandatangani Ketum DPP Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani.

Reihana menerima surat tugas tersebut lewat Sekretaris Gerindra Lampung Ahmad Giri Akbar di Gedung Mahligai Agung Pasca Sarjana UBL, Kedaton, Kota Bandarlampung, Rabu (31/7/2024), pukul 15.30 WIB.

Ketua DPC Gerindra Bandarlampung Andika mengaku tak tahu adanya deklarasi tersebut.

Dia mengaku kaget mendengar kabar tersebut karena rekomendasi Reihana masih digodok bersama bakal calon lainnya, yakni Eva Dwiana dan Iqbal Ardiansyah.

Pada pidatonya, Sekretaris Gerindra Lampung Ahmad Giri Akbar mengatakan RMD mohon maaf tak hadir karena adanya panggilan dari DPP Gerindra.

"Beliau menyampaikan salam hormat dan semoga tak mengurangi esensi acara ini," katanya. Dia juga mengatakan dengan surat tugas ini Reihana mulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Reihana mengatakan optimis bisa memenangkan Pilwalkot Bandarlampung. Apalagi, kata dia, adanya kepercayaan dari Gerindra dan dukungan masyarakat serta keluarganya ikut kontestasi ini. (Hajim)


 -