Helo Indonesia

28 Kecamatan FKWT Lamteng Dukung RMD Jadi Gubernur Lampung

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
3 jam 52 menit lalu
    Bagikan  
PILGUB LAMPUNG
Helo Lampung

PILGUB LAMPUNG - 28 Kecamatan FKWT Lampung Tengah Dukung Rahmat Mirzani Djausal Gubernur Lampung 2024-2029 (zen/helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Forum Kelompok Wanita Tani (FKWT) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) mendeklarasikan dukungan kepada Rahmat Mirzani Djausal (RMD) menjadi Gubernur Lampung periode 2024-2029.

Deklarasi FKWT Lamteng itu dipusatkan di Rama Indra, Kecamatan Seputihraman Lamteng, Senin (29/07/24).

Sekretaris FKWT Kabupaten Lamteng Ni. Nyoman Srihayati mengatakan bahwa dukungan kepada MRD merupakan hasil rakor dan langsung deklarasi menyatakan dukungan kepada Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon Gubernur Lampung.

"Hari ini kami FKWT Kabupaten Lamteng menggelar rakor sekaligus menyatakan dukungan kepada Rahmat Mirzani Djausal," kata Ni. Nyoman Srihayati.

Setelah menyatakan dukungan, lanjut Ni. Nyoman Srihayati, FKWT Lamteng siap mengawal semua kegiatan Rahmat Mirzani Djausal di kabupaten ini.

"Setelah kami menyatakan dukungan, kami FKWT 28 kecamatan siap mengawal Rahmat Mirzani Djausal sampai menang di Pemilihan Gubernur Lampung," ujarnya.

Ni. Nyoman Srihayati menegaskan FKWT Lamteng juga siap bergerak ditengah masyarakat untuk mensosialisasikan program kerja Rahmat Mirzani Djausal.

"Kami akan turun di 28 kecamatan untuk mensosialisasikan Rahmat Mirzani Djausal di 28 kecamatan. Dengan begitu kami harapkan Rahmat Mirzani Djausal menang di Pilgub Lampung," tegasnya.

Sementara itu, Rahmat Mirzani Djausal mengucapkan terimakasih atas dukungan FKWT Lamteng di 28 kecamatan yang diberikan kepadanya. Dirinya berharap dengan dukungan bisa membawa keberkahan dan apa yang diharapkan bisa tercapai.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada FKWT Lamteng. Tentunya ini menambah energi baru untuk kami dan saya berharap dukungan ini membawa berkah serta apa yang diharapkan bisa tercapai," pungkas Cagub pilihan Prabiwo itu.


(Zen Sunarto)

 -