Helo Indonesia

PKS Beri Rekom Petahana Eva Dwiana untuk Periode Keduanya

Nabila Putri - Nasional -> Politik
2 jam 50 menit lalu
    Bagikan  
PKS Beri Rekom Petahana Eva Dwiana untuk Periode Keduanya

Petahana Eva Dwiana ketika menerima rekom dari PKS (Foto Screenshoot PKS)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Petahana Wali kota Eva Dwiana resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP PKS maju di pilwalkot Bandarlampung.

Penyerahan rekomendasi langsung diberikan oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu di kantor DPP Jalan TB Simatupang Pasar Minggu Jakarta Selatan Minggu (28/7/2024).

Ahmad Syaikhu mengatakan, bahwa hari ini akan menyerahan surat keputusan tentang DPP PKS kepada bakal calon wali kota dan Wakil Wali kota Bandarlampung.

Kepada yang terhormat Ibu Eva Dwiana sebagai calon wali kota dan Deddy Amarullah sebagai calon wakil wali kota Bandarlampung.

Baca juga: Buruh dan TKBM Pelabuhan Panjang Deklarasi Dukung RMD Gubernur Lampung

Mudah-mudahan pasangan ini , Insyaallah pasangan ini ditakdirkan menang pada Pilwalkot Bandarlampung pada 2024 yang akan datang.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengintruksikan kepada jajaran DPP PKS, DPW sampai tingkat DPD PKS dan ranting untuk memenangkan pasangan ini secara totalitas,

Mudah-mudahan dengan takdir Allah SWT dapat memenangkan pasangan ini,gema takbir terucap langsung dari Ahmad Syaikhu yang disiarkan melalui aplikasi Tiktok.

Kalau dihitung-hitung Eva Dwiana sudah mengantongi surat rekomendasi dari Partai Nasdem,PAN, PKB, dan Demokrat,PKS.(Hajim)