Helo Indonesia

Pilkada Pesawaran, Giliran PDIP Beri Surat Tugas Nanda Indira

Nabila Putri - Nasional -> Politik
2 jam 1 menit lalu
    Bagikan  
Pilkada Pesawaran, Giliran PDIP Beri Surat Tugas Nanda Indira

Bacabup Pesawaran Nanda Indira menerima surat tugas DPP PDIP/Foto: Ist

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Bakal calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Pesawaran Nanda Indira menerima surat tugas dari DPD PDIP Provinsi Lampung.

Surat tugas tersebut diserahkan Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin melalui Wakil Ketua DPD Bidang Pemenangan Pemilu, Umar Ahmad di Kantor Sekretariat DPD PDIP Lampung, Jumat (26/7/2024).

Dalam menerima surat tugas tersebut Nanda Indira turut didampingi pengurus DPC PDIP Pesawaran serta Antonius Muhammad Ali.

Baca juga: Sedang Berlangsung Piala Presiden 2024 Madura United vs Arema FC, Derby Jatim Tonton Disini Berikut Link Live Streamingya

Nanda Indira yang juga merupakan kader PDIP tersebut menjelaskan bahwa dirinya akan akan berkomitmen dengan surat tigas tersebut.

“Ya, jelas saya akan berkomitmen dengan surat tugas tersebut,” kata Nanda.
7
Ia mengaku siap untuk menjalankan tugas yang diberikan serta fokus dengan tujuan untuk meraih kemenangan pada Pilkada Kabupaten Pesawaran pada 27 November 2024 mendatang.

Nanda juga memohon doa restu kepada para jajaran partai dan juga masyarakat di Kabupaten Pesawaran.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dari tingkat pusat, daerah sampai di Pesawaran, saya minta doanya,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPC PDIP Pesawaran Endro. S Yahman mengatakan, surat tugas tersebut diberikan oleh DPP PDIP untuk Nanda Indira.

Tugasnya nanti adalah, untuk menjalin komunikasi dengan bakal calon wakilnya serta politik yang mengusungnya.

“Dalam surat tugas tersebut nantinya Nanda harus bergerak untuk menyosialisasikan dirinya serta yang menjadi bakal wakilnya, sehingga dapat menjadi kombinasi yang ideal untuk menaikkan elektabilitas,” kata Endro.

Baca juga: Merawat Sistem Limfatik dalam Tubuh dengan Lymphatic Drainage Massage

Dikatakannya, berbekal elektabilitas dari hasil survey tersebutlah yang menjadi acuan DPP PDIP untuk mendapatkan keputusan pentingnya.

Endro sendiri menilai bahwa ada kemungkinan nantinya Antonius Muhammad Ali yang menjadi pendamping dari Nanda Indira sebagai Bacabup dan Bacawabup.

Kendati demikian, keputusan untuk diduetkan secara pasti akan terlihat dari elektabilitas antar keduanya.

“Karena harapan di Pilkada nanti kan menang,” pungkasnya. (Rama)