Helo Indonesia

Bacagub RMD Klaim Pesawaran Jadi Lumbung Kemenangan Pilgub

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Kamis, 25 Juli 2024 08:26
    Bagikan  
Bacagub RMD Klaim Pesawaran Jadi Lumbung Kemenangan Pilgub

Bacagub Lampung Rahmat Mirzani Djausal/Foto: Rama

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Rahmat Mirjani Djausal mengklaim Kabupaten Pesawaran sebagai salah satu lumbung kemenangan untuk menjadi Gubernur Lampung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan bukan tanpa dasar, Partai Gerindra merupakan partai pemenang di Kabupaten Pesawaran pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 dengan memperoleh tujuh kursi terbanyak di DPRD kabupaten setempat.

Bakal calon Gubernur Lampung Partai Gerindra itu mengatakan, Kabupaten Pesawaran sangat bisa dijadikan salah satu lumbung suara untuk kemenangan dirinya menjadi Gubernur Lampung.

Baca juga: Rahasia Cara Mengambil Bonus Kuota XL Terbaru

"Tentunya sangat bisa kita jadikan lumbung kemenangan, apalagi saat ini DPC Partai Gerindra Pesawaran bekerjasama dengan calon Bupati juga sangat baik, sehingga dapat bersinergi dalam kemenangan," kata Rahmat saat hadir dalam rapat konsolidasi pemenangan Pilkada 2024 dan deklarasi calon Bupati Pesawaran Nanda Indira dan Wakil Bupati Antonius Muhammad Ali, di kantor DPC Partai Gerindra Pesawaran Desa Negerisakti Kecamatan Gedongtataan kabupaten setempat, Rabu (24/7/2024)

Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra Pesawaran Achmad Rico Julian mengatakan, untuk Kabupaten Pesawaran menargetkan 70 persen untuk kemenangan Rahmat Mirjani Djausal menjadi Gubernur Lampung 2024-2029.

"Untuk Kabupaten Pesawaran target minimal 70 persen, seperti pemilihan presiden kemarin," tegasnya.

"Mulai saat ini kami DPC Partai Gerindra Pesawaran akan bekerja semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan Rahmat Mirjani Djausal sebagai Gubernur Lampung, Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran," pungkasnya. (Rama)