Helo Indonesia

Tabur Banner Nanda-Antonius Pilbup Pesawaran, Ini Respon Nanda

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
2 jam 2 menit lalu
    Bagikan  
PILBUP PESAWARAN
Helo Lampung

PILBUP PESAWARAN - Nanda-Antonius

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Tersebarnya gambar pasangan bakal calon Bupati (Bacabup) dan bakal calon Wakil Bupati dan Bacawabup Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali, memberikan sinyal kuat keduanya akan berduet pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar Novemper 2024 mendatang.

Menanggapi hal itu, Nanda Indira sebagai Bacabup Pesawaran tidak membantah namun juga tidak mengiyakan hal tersebut.

“Untuk saat ini, saya bisa dipasangkan dengan siapa saja, selagi visi misi kami selaras, untuk memajukan Kabupaten Pesawaran yang lebih baik lagi, kalaupun ada gambar saya dengan pak Antonius ya saya minta doakan saja yang terbaik,” kata Nanda diplomatis, Selasa (23/7/2024).

Dikatakannya, sebagai Bacabup yang telah mengantongi beberapa surat rekomendasi dari partai politik yang ada, tentunya pemilihan Bacawabupnya akan melalui komunikasi terlebih dahulu dengan beberapa partai politik pendukung.

“Tentunya saya harus komunikasi terlebih dahulu dengan partai lainnya, apakah mereka setuju atau tidak. Karena saya memahami saya dapat maju sebagai Bacabup ini karena dukungan partai politik yang ada di Pesawaran,” ujarnya.

Nanda juga meminta, masyarakat untuk menunggu pengumuman resmi dirinya akan berpasangan dengan siapa untuk maju dalam Pilkada Pesawaran 2024 mendatang.

“Ya tunggu saja ya, yang pasti saya memilih wakil yang dapat sejalan dengan saya, dan dapat bekerja bahu membahu untuk membangun Bumi Andan Jejama ini,” kata dia.

Menanggapi hal tersebut, Badan Pemenangan Pemilu DPC Partai Gerindra Darul Qutni mengatakan, dirinya belum dapat memberikan tanggapan terkait foto yang beredar yang menunjukan Nanda Indira dan Antonius M. Ali.

“Kita lihat nanti saja ya, mudah-mudahan dalam waktu dekat lah kita akan mengambil sikap terkait Pilkada Pesawaran tahun 2024,” pungkasnya. (Rama)

 -