Helo Indonesia

Riki Putra Daerah Pendamping Mirna Berobsesi Memajukan Kabupaten Kendal

Jumat, 12 Juli 2024 08:38
    Bagikan  
Riki Putra Daerah Pendamping Mirna Berobsesi Memajukan Kabupaten Kendal

REKOMENDASI: Urike Hidayat atau sering disapa Riki saat mendampingi antan Bupati Kendal periode periode 2016-2021 usai menerima surat rekomendasi dari DPP di NasDem Tower Jakarta. Foto: Dok

KENDAL, HELOINDONESIA.COM -Nama Urike Hidayat kini tengah menjadi perbincangan usai disandingkan dengan mantan Bupati Kendal, Mirna Annisa dalam bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kendal 2024. Belum yang yang mengenal sosok pria murah senyum dan ramah.

Urike Hidayat yang akrab disapa Riki ini merupakan putra daerah yang lahir di Kendal dan mengenyam pendidikan dasar dari jenjang SD hingga SMA di Kendal. Ia juga dikenal sebagai sosok pengusaha yang agamis dan ramah.

Saat dikonfirmasi, Riki mengatakan, keinginannya ikut berkontestasi di Pilkada  Kendal tidak lain karena sebagai putra daerah dirinya ingin mengabdikan diri untuk Kabupaten Kendal. Dia Berobsesi memajukan Kabupaten Kendal, karena masih bisa dioptimalkan.

"Saya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat dan membangun Kabupaten Kendal ini menjadi lebih baik lagi. Intinya saya dari Kendal, oleh Kendal, dan untuk kendal," ujar Riki,  Jumat 11 Juli 2024.

Bermanfaat

Ia berharap, keinginannya maju mendampingi Mirna Annisa menjadi sebuah awal yang baik agar dirinya bisa bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Kendal. Dan nantinya bisa membuat Kabupaten Kendal lebih maju dalam pembangunannya dan bisa dikenal lebih luas lagi. "Saya akan berusaha supaya masyarakat Jendal bangga terhadap Kabupaten Kendal," tegasnya.

Sekretaris DPD NasDem Kabupaten Kendal, Ahmad Muhlisin menyebut, Riki telah mendapatkan rekomendasi secara langsung dari DPP Partai NasDem bersama mantan Bupati Kendal Mirna Annisa.

"DPP sudah resmi menyerahkan rekomendasi kepada Mbak Mirna dan Mas Riki untuk maju di Pilkada Kendal," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, DPD NasDem akan segera berkomunikasi dengan partai pengusung dan pendukung untuk mengatur strategi dalam memenangkan pasangan Mirna-Riki.

"Kami optimis dengan track record  Mbak Mirna yang bagus dan masih digandrungi warga Kendal, kemudian dipasangkan sama Mas Riki yang asli putra daerah ini InsyaAllah dapat memenangkan Pilkada Kendal," imbuh Ahmad Muhlisin.

Sebelumnya, Partai Gerindra dan PPP dikabarkan juga telah sepakat memilih Riki untuk mendampingi Mirna Annisa dengan jargon koalisi “Kendal Menarik” (Membangun bersama Mirna dan Riki).(Anik)