Helo Indonesia

Deklarasi 54 Organ Relawan Dukung RMD Gubernur Lampung

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Minggu, 23 Juni 2024 12:51
    Bagikan  
X
Helo Lampung

X - RMD (Foto Rls)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Sebanyak 54 organ deklarasi relawan mendukung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) sebagai gubernur Lampung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2024 di Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (23/06/2024).

Deklarasi yang dihadiri oleh Rahmat Mirzani Djausal dan sekitar 500 peserta dari 24 kecamatan di Kabupaten Lampung Timur. Acara tersebut juga melibatkan beberapa komunitas, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat se-Lampung Timur.

“Sebagai relawan yang tegak lurus kepada Bapak Prabowo Subianto, kami mendukung penuh RMD jadi gubernur Lampung periode 2024 – 2029," kata Ketum Pimpinan Pusat Gerakan Cinta Prabowo (GCP) Provinsi Lampung H. Kurniawan.

GCP Provinsi Lampung yang menginisiasi deklarasi karena RMD secara langsung dinyatakan Prabowo sebagai gubernur pilihannya untuk masyarakat Lampung. Kurniawan mengajak para relawan dan seluruh masyarakat Lampung memilih RMD.

Dalam pidato politiknya, RMD menyatakan Lampung salah satu lumbung suara bagi Prabowo dengan kemenangan sekitar 70 persen. Kemenangan tersebut tentu diiringi oleh harapan besar masyarakat agar program Prabowo sebagai presiden terwujud di Provinsi Lampung.

"Pilihan Prabowo kepada saya untuk menjadi gubernur Lampung secara tersirat adalah untuk menjawab harapan besar masyarakat Lampung agar propinsi ini dapat lebih maju dan sejahtera," ujarnya.

RMD mengucapkan terima kasih kepada seluruh organ relawan dan masyarakat Lampung Timur atas acara deklarasinya. "Saya berjanji akan memegang teguh amanat masyarakat Lampung untuk membawa provinsi ini menjadi jauh lebih baik,” tutup RMD. (Rilis/Akhiruddin)

 -