Helo Indonesia

Masih Proses Pindah Partai, Anggota DPRD Pesawaran dari Hanura Daftar Bacaleg Demokrat

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Sabtu, 13 Mei 2023 21:40
    Bagikan  
 (Foto Rama/Helo Indonesia Lampung)
Rohman bersama bacaleg Partai Demokrat Pesawaran

(Foto Rama/Helo Indonesia Lampung) - Rohman bersama bacaleg Partai Demokrat Pesawaran

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Rohman yang berasal dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) terlihat bersama rombongan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Demokrat.

Penampilannya lain sendiri, baju biru muda dan pakai pin Partai Demokrat. Dikonfirmasi Helo Indonesia Lampung,  Rohman mengatakan, bahwa dirinya hadir ke KPU Pesawaran sebagai bacaleg Partai Demokrat.

Hal tersebut diketahui saat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pesawaran mendaftarkan bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesawaran, Sabtu (13/5/2023).

Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran dari Partai Hanura Rohman mengatakan, bahwa dirinya hadir ke KPU Pesawaran sebagai bacaleg Partai Demokrat.

"Tentu saya hadir disini sebagai bacaleg dari Partai Demokrat," kata Rohman saat diminta klarifikasi di halaman Kantor KPU Kabupaten Pesawaran.

Saat disinggung terkait perpindahannya dari Partai Hanura ke Partai Demokrat, Ia mengatakan bahwa pihaknya sedang mengurus proses pengunduran diri dari Partai Hanura.

"Insya Allah pindah partai, karena saat ini masih mengurus proses pengunduran diri dari Partai Hanura, minta doanya saja," ujarnya.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Pesawaran, Yasir Rifaad mengatakan, bahwa pihaknya hingga saat ini belum menerima surat pengunduran diri dari anggota DPRD Pesawaran Rohman.

"Jadi Dewan dari partai Hanura ini ada dua, yaitu Supriyadi dan Rohman. Dan Supriyadi ini sudah jelas memberikan surat pengunduran diri, namun untuk Rohman sendiri hingga saat ini pengurus Partai Hanura belum menerima surat pengunduran diri tersebut," pungkasnya. (Rama)