Helo Indonesia

Edward Syah Pernong Masuk Perindo Calon Anggota DPR RI dari Lampung

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Sabtu, 13 Mei 2023 21:07
    Bagikan  
Edward Syah Pernong bersama M Ridho Ficardo dan Hary Tanoe Soedibyo
Edward Syah Pernong bersama M Ridho Ficardo dan Ha

Edward Syah Pernong bersama M Ridho Ficardo dan Hary Tanoe Soedibyo - (Foto IG Harry Tanoe)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Brigjen Pol. (Purn) Edward Syah Pernong, SH, MH bergabung dengan Partai Perindo. M. Ridho Ficardo mendampinginya saat bertemu dengan Ketum Perindo, Hary Tanoe Soedibjo.

Keduanya, Edward Syah Pernong yang pernah menjabat Kapolda Lampung dan M. Ridho Ficardo yang sempat menjadi gubernur Lampung sama-sama mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota DPR RI.

Helo Indonesia Lampung mengetahui kabar ini dari unggahan akun sosial media Instagram @hary.tanoesoedibjo yang diposting pada Sabtu (13/5/2023).

Teks dalam postingan foto tersebut: Jumat, 12 Mei 2023, Selamat bergabung Irjen Pol (Purn) Edward Syah Pernong, didampingi Waketum DPP Partai Perindo, tokoh muda kita M. Ridho Ficardo.

Edward Syah Pernong adalah raja Kepaksian Pernong bergelar Sultan Sekala Brak Yang Dipertuan ke-23 Kepaksian Pernong Paksi Pak Skala Brak di Kabupaten Lampung Barat.

Brigadir Jenderal Polisi (Purn.) Drs. Edward Syah Pernong, SH, MH. yang lahir pada 27 Januari 1958 adalah seorang perwira tinggi Polri yang jabatan terakhirnya Pati Yanma Kapolri pada 31 Desember 2015. (HBM)