bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

PAN Tugaskan Nanda Indira Cari Koalisi dan Tingkatkan Elektabilitas

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Kamis, 6 Juni 2024 17:07
    Bagikan  
PILBUP PESAWARAN
Helo Lampung

PILBUP PESAWARAN - PAN Pesawaran Paisalludin serahkan surat tugas DPP PAN kepada Nanda Indira.(Foto Rama/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesawaran Paisalludin menyerahkan surat tugas DPP PAN kepada bakal calon Kepala Daerah Pesawaran Nanda Indira.

Penyerahan surat tugas tersebut dilakukan di Sekretariat DPD PAN Desa Gedongtataan Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, Kamis (6/6/2024)

Ketua DPD PAN Pesawaran, Paisalludin mengatakan, dengan surat tugas dari DPP PAN, nantinya bakal calon Kepala Daerah mulai bekerja untuk membangun koalisi dengan partai lain dan menjalin komunikasi dengan pengurus DPD PAN hingga ke ranting, kemudian meningkatkan elektabilitas.

"Karena PAN tidak cukup kursi untuk mengusung calon, maka dalam surat tugas dari DPP ini meminta agar bakal calon Kepala Daerah baik Kabupaten/ Kota dan Provinsi untuk membangun komunikasi dengan partai lain serta meningkatkan elektabilitas setiap bakal calon dengan kerja-kerja politik," kata Paisal.

Menurutnya, sampai saat ini baru dirinya dan Nanda Indira yang sudah menerima surat tugas dari DPP PAN, sementara untuk bakal calon yang lain belum ada yang mengambil surat tugas tersebut.

"Kami harap Pilkada ini bisa menghasilkan sosok pemimpin yang dapat membangun dan memajukan Kabupaten Pesawaran lebih baik lagi, dan tentunya bisa berkoalisi dengan DPD PAN Pesawaran," ujarnya.

Sementara, bakal calon Bupati Pesawaran Nanda Indira menyampaikan ucapan terimakasih sebab dengan demikian surat tugas tersebut akan digunakannya untuk meyakinkan masyarakat Kabupaten Pesawaran.

"Alhamdulillah kita sudah diberikan kepercayaan dari DPP PAN. Maka surat tugas ini menjadi motivasi saya untuk meyakinkan masyarakat Kabupaten Pesawaran dan DPD PAN terkait keseriusan saya maju pada Pilkada Bupati Pesawaran 2024," kata Nanda.

Menurutnya, hajat ini bukan hajat pribadinya melainkan hajat masyarakat Kabupaten Pesawaran untuk membangun sumber daya manusia yang modern, dan pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten Pesawaran lebih baik lagi.

"Untuk itu marilah kita bersama-sama membangun Kabupaten Pesawaran yang sudah baik ini menjadi kabupaten yang lebih baik dan maju lagi," pungkasnya. (Rama)

 - 

Tags