Helo Indonesia

Umar Ahmad Deklarasi, Pidato Politik, dan Jalan Sehat di Tugu Gajah

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Jumat, 31 Mei 2024 13:52
    Bagikan  
PILGUB LAMPUNG
Helo Lampung

PILGUB LAMPUNG - Flyer Umar Ahmad

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Bertepatan Hari Kelahiran Pancasila, Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Umar Ahmad akan deklarasi, pidato politik, serta jalan sehat dipusatkan di Tugu Adipura, Enggal, Kota Bandarlampung, Sabtu (1/5/2024), pukul 06.00 WIB.

Dibocorkan Ketua Panitia Yondri, pidato politik mantan bupati yang sukses membangun Tulangbawang Barat (Tubaba) jadi kawasan destinasi wisata itu akan mengupas gagasan tentang pemerintahan yang bermutu.

"Syarat utama Lampung bisa maju jika pemerintahannya bermutu, bukan yang biasa-biasa saja," ujarnya, Jumat (31/5/2024). Menurut dia, Lampung membutuhkan pemimpin yang punya karakter, gagasan, serta mampu menyatukan SDM.

Lewat rilis yang diterima Helo Indonesia, Yondri memperkirakan kegiatan akan dihadiri 5000-an peserta dari berbagai kabupaten/kota.

"Kegiatan ini momentum kick off mengaktifkan relawan Umar Ahmad dari berbagai komunitas seperti petani, nelayan, seniman, ojek online," katanya. 

Menurut Yondri, antusiasme publik ikut acara mungkin karena ingin melihat sosok Umar Ahmad yang teruji berhasil sebagai pemimpin.

Untuk jalan sehat, panitia juga menyediakan 37 hadiah door prize, antara lain 5 unit motor listrik, kulkas, dan hadiah menarik lainnya. (Rls/HBM)

 -