Helo Indonesia

Bila Terpilih, RMD Komitmen Perbaikan Infrastruktur dan Membuka Lapangan Pekerjaan

Selasa, 28 Mei 2024 17:22
    Bagikan  
Bila Terpilih, RMD Komitmen Perbaikan Infrastruktur dan Membuka Lapangan Pekerjaan

RMD setelah Konsolidasi (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM --Rahmat Mirzani Djausal Calon Gubernur Lampung, komitmen bila terpilih akan memperbaiki infrastruktur lebih baik lagi dan membuka lapangan pekerjaan.

Hal itu diutarakan saat rapat konsolidasi DPC Partai Gerindra, untuk pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, di Tiyuh (Desa) Tirta Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT), Kabupaten Tubaba, Selasa (28/05/2023).

undefined"Bila terpilih langkah awal kita akan segera mengeksekusi program-program dari presiden kita Prabowo agar terimplementasi dengan baik di provinsi lampung," kata RMD saat dikonfirmasi.

Selain itu, lanjut dia, kita akan membuat bagaimana caranya infrastruktur di Provinsi Lampung lebih baik lagi kedepannya dan membuka lapangan pekerjaan lebih banyak, pendapatan masyarakat merata serta perekonomiannya nya akan lebih baik lagi,

Kyai Mirza sapaan akrabnya berkeyakinan bahwa pemilihan Gubernur tahun 2024 insya allah akan menang bila masyarakat memberikan dia kepercayaan untuk memimpin Lampung kedepannya.

“Maka dari kami (Partai Gerindra) Ingin membangunkan kembali kader-kader Partai beserta relawan yang sudah berjuang saat pileg dan pilpres kemarin. Karena Pemilu kemarin Partai Gerindra pemenang di Lampung dan juga telah bekerja menghantarkan Pak Prabowo menjadi Presiden,” Katanya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Tubaba, Yantoni mengatakan akan bekerja keras untuk memenangkan Kyai Mirza menjadi Gubernur Lampung 2024-2029.

“Kita tidak ada target tapi beliau harus menjadi Gubernur, karena apa yang menjadi perintah apapun kita kader akan bergerak tersendiri nya, semuanya selalu bekerja efektif dan efisien,Imbuhnya (Rohman).