bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Fokus Mengembangkan Usaha, Salmani Mengundurkan Diri Dari Kepengurusan DPD Partai Golkar

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Rabu, 10 Mei 2023 21:23
    Bagikan  
Salmani saat Dijumpai di Cafe  dikediaman nya
Salmani saat Dijumpai di Cafe dikediaman nya (Fot

Salmani saat Dijumpai di Cafe dikediaman nya - (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung).

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Wakil Ketua I Bidang Organisasi DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Salmani resmi mengundurkan diri dari kepengurusan.

Pengunduran nya dari kepengurusan Partai Golkar tersebut setelah surat pengunduran diri diserahkan langsung kepada Ketua DPD II Partai Golkar Helwanda, pada tanggal 8 Mei 2023 yang lalu.

"Setelah surat pengunduran diri saya diterima oleh Ketua Golkar, artinya saya sudah resmi tidak tergabung dalam kepengurusan Partai Golkar," kata Salmani, saat dikonfirmasi, Helo Indonesia.com, dikediaman nya, di Tiyuh (Desa) Penumangan, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT) Kabupaten Tubaba, Rabu (10/05/2023).

Salmani menjelaskan bahwa pengunduran dirinya sebagai Wakil Ketua I dan kader Partai Golkar tidak ada kaitan dengan permasalahan internal kepartaian maupun tekanan pihak manapun.

"Saya mengundurkan diri hanya ingin menenangkan diri dan lebih menikmati waktu luang bersama keluarga, serta fokus mengembangkan usaha yang digelutinya saat ini," ujarnya.

Saat diwawancara lebih lanjut apakan kedepannya masih ada keinginan untuk bergabung lagi ke Parpol lain. Dia mengatakan yang jelas darah saya mengalir darah politik saya akan melihat dimana partai politik yang bisa mengayomi saya dan menghargai saya.

"Artinya dimana partai politik tersebut wadah saya untuk berorganisasi yang nyaman dan mufakat yang baik kenapa tidak, kemungkinan saya akan bergabung," ujarnya.

Dirinya juga mengaku, sebelum pengunduran diri ini, segala hal yang terkait dengan tugasnya selaku Wakil Ketua I Organisasi secara administratif dan tupoksi sudah terselesaikan.

"Secara pribadi dan keanggotaan, sebagai orang biasa yang dipenuhi salah, saya menghaturkan ribuan maaf. Saya berharap hubungan kekeluargaan tetap berjalan dengan baik dan harmonis," imbuhnya (Rohman).