Helo Indonesia

Dilamar Wali Kota Eva, PKS Nyatakan Kriteria Bacawakot 2024

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Selasa, 14 Mei 2024 21:48
    Bagikan  
PKS
Helo Lampung

PKS - Wali Kota Eva Dwiana dengan jaket putih kerennya (Foto PKS/Helo)


LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Didatangi Eva Dwiana untuk periode keduanya, PKS Kota Bandarlampung (Balam)akan mendukung bakal calon wali kota yang paling berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat dan yang bisa bersinergi dengan PKS.

"Jargon kami adalah Bandarlampung Juara: Bandarlampung maju kotanya, sejahtera warganya," ujar Ketua DPD PKS Bandarlampung Muhammad Suhada didampingi tim penjaringan Juhaidir di sekretariatnya, Selasa (14/5/2024).

Menurut Wali Kota Eva Dwiana, PKS adalah partai yang selalu mendapatkan dukungan masyarakat Bandarlampung terbukti dari jumlah anggota legislatif yang kini menjadi 7 kursi.

"Mudah-mudahan dengan dukungan PKS, kita bisa bangun Kota Bandarlampung sebagai pintu gerbang Sumatra agar menjadi kota yang terbaik di negeri ini," papar Suhada di sekretariatnya.

Wali Kota Eva juga menyampaikan visinya untuk Kota Bandarlampung kepada Tim penjaringan DPD PKS. Ia ingin membawa Kota Bandarlampung menjadi kota metropolitan dengan fokus pada pengembangan UMKM.

"Bandarlampung adalah ibu kota provinsi yang memiliki potensi besar. Dengan menggenjot UMKM, saya yakin kita bisa memajukan ekonomi lokal dan meningkatkan kesejahteraan warga," tambahnya.

Dalam pertemuannya di Kantor DPD PKS Bandarlampung, saat pengembalian berkas penjaringan bakal calon kepala daerah, Eva menyatakan keinginannya untuk bekerja sama dengan PKS, mengingat partai ini memiliki basis dukungan kuat dari masyarakat Bandar Lampung.

Suhada menyampaikan apresiasi kepada semua bakal calon kepala daerah yang telah mengembalikan berkas kepada PKS. "PKS menyambut baik dan mengapresiasi semua bakal calon yang sudah dan akan mengembalikan berkas. Kami membuka kesempatan bagi semua yang mengajukan dukungan PKS," katanya.

Suhada berharap proses penjaringan ini akan menghasilkan pemimpin yang mampu menjawab kebutuhan dan mengatasi permasalahan di Bandar Lampung.

"Kami berharap proses ini akan menghasilkan pemimpin yang menjadi solusi bagi kebutuhan dan permasalahan kota Bandar Lampung," ujar Suhada menutup pernyataannya.

Dengan harapan tinggi dan visi yang jelas, Bunda Eva bertekad membawa perubahan positif bagi Bandar Lampung, menjadikan kota ini lebih maju dan sejahtera.

Dukungan PKS akan menjadi langkah penting dalam perjalanan menuju Pilwakot 2024. (Rls/Helo)


 -