bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Edwin Ambil Formulir di Kantor DPC PSI Tangsel, Daptarkan Diri jadi Calon Walikota Tangsel

M Ridwan - Nasional -> Politik
Senin, 13 Mei 2024 20:09
    Bagikan  
Daptar,
Ist

Daptar, - Edwin Nyalon Walikota Tangsel.

HELOINDONESIA.COM - Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Edwin, siap meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Pilkada tahun ini akan berlangsung serentak secara nasional, termasuk di Tangsel, pada November mendatang.

Dalam keterangannya, Edwin menyatakan memiliki misi untuk meneruskan program pemerintah pusat, menambah jumlah sekolah yang ada di Kota Tangsel, melakukan pemerataan pembangunan, serta memperbaiki permasalahan yang masih tergolong sebagai PR dan harus segera diselesaikan.

Baca juga: JAM-Pidmil Mayjen TNI Wahyoedho Indrajit Lantik Laksamana Pratama TNI Effendy Maruapey Sebagai Direktur Penindakan

"Masyarakat butuh pemimpin yang berkomitmen untuk meratakan pembangunan dan memperbaiki sektor pendidikan. Saya ingin maju sebagai calon wali kota, berkompetisi secara sehat dan memberikan alternatif bagi masyarakat Tangsel," terang Edwin usai mengambil formulir pendaftaran Pilkada di DPC PSI Tangsel pada Senin (13/5).

Edwin juga mengungkapkan bahwa ia berniat maju sebagai calon walikota, sebab belum ada calon yang berani untuk maju mencalonkan diri. Menurutnya, Pilkada harus benar-benar memberi kesempatan pada masyarakat untuk memilih pemimpin dengan berbagai pilihan, bukan tanpa opsi.

Baca juga: Informasi BMKG, Bawean Jatim Diguncang Gempa Bumi Magnitudo 4,9

"Saya daftar pertama di PSI, jangan sampai demokrasi kita tanpa kompetisi. Hari ini PSI hadir membuka penjaringan dan kebetulan saya juga kader dari PSI, kita berkompetisi dengan baik, pemilu kita, demokrasi kita, harus kita kawal dengan baik, jangan sampai pemilu kita melawan kotak kosong," imbuh Ketua Ikadin Tangsel tersebut.

Menjelang Pilkada, Edwin berjanji untuk memenuhi persyaratan partai serta melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memaparkan visi dan misinya. Ia mengaku optimis mendapatkan dukungan dari masyarakat, sebab sebelumnya ia telah mencalonkan diri pada level legislatif.

Baca juga: Memilih Bensin Shell yang Tepat untuk Motor Anda

"Pilkada ini adalah momentum penting bagi kita untuk memilih pemimpin yang tepat dan berkomitmen untuk kemaslahatan masyarakat. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menawarkan solusi-solusi terbaik bagi warga Tangsel," pungkasnya.