bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Batanghari Sembilan Doakan PAN Koalisi Dukung Mirza Jadi Gubernur

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Minggu, 12 Mei 2024 23:06
    Bagikan  
PILGUB LAMPUNG
Helo Lampung

PILGUB LAMPUNG - H. Darussalam, SH bersama Sekjend DPP PAN (Foto Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Tokoh Batanghari Sembilan H. Darussalam, SH mengucapkan selamat kepada Rahmat Mirzani Djausal (RMD) yang diminta Ketum DPP Gerindra jadi gubernur Lampung. "Mudah-mudahan koalisi dengan PAN," ujarnya.

Kader PAN itu mengatakan hal itu di sela-sela acara Halal Bihalal dan Deklarasi Pencalonan RMD sebagai bakal calon gubernur Lampung di Ballroom Hotel Novotel, Bumi Waras, Kota Bandarlampung, Sabtu (11/5/2024).

undefined

Menurutnya, PAN dan Gerindra sama-sama berasa pada Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang sama-sama mendukung pencalonan Prabowo Subianto sebagai presiden RI. Saatnya, PAN dan Gerindra kembali Koalisi untuk Pilkada Lampung 2024.

Dia melihat sosok RMD yang paling pas memimpin provinsi saat ini: muda, smart, dan selalu mengedepankan adab terhadap orang yang lebih tua dan menghargai anak-anak milenial. "Sudah eranya anak muda diberikan kesempatan," ujarnya.

undefined

Dia sendiri buka hal baru dengan Gerindra bahkan Brabowo. "Saya punya hubungan emosional dengan Prabowo sejak tahun 2006," katanya. Prabowo pernah menugaskannya mengecrk lahan 45 ha untuk peternakan sapi di Provinsi Bengkulu.

Dia bersama Edy Prabowo pernah ditugaskan Prabowo sebagai wakil ketua HKTI Lampung. "Pada waktu itu, Prabowo sebagai dirut PT Nusantara Energi," katanya.

Darussalam mengajak seluruh komponen masyarakat Provinsi Lampung untuk bersatu dan melupakan persaingan politik untuk mendapatkan kepala daerah yang sesuai harapan masyarakat.

Ia menekankan pentingnya menjaga persatuan dan harmoni demi kebaikan bersama dan kemajuan Provinsi Lampung. (HBM)

 - 

Tags