bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Prabowo Tunjuk Mirza Jadi Gubernur, DPP Gerindra Akan All Out

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Minggu, 12 Mei 2024 19:27
    Bagikan  
PILGUB LAMPUNG
Helo Lampung

PILGUB LAMPUNG - Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani. (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA-COM --- Prabowo Subianto menginginkan Rahmat Mirzani Djausal (RMD) jadi gubernur Lampung. "Kami dari DPP akan all out memenangkannya," kata Sekjend DPP Gerindra Ahmad Muzani.

Dia mengatakan hal itu pada acara Halal Bilhalal Partai Gerindra Lampung di Ballroom Hotel Novotel, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandarlampung, Sabtu (11/5/2024.

Kata dia, keputusan Mirza ikut kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung bersifat final. Tinggal wakil gubernurnya, partai koalisi yang akan saling menggalang dan berkomunikasi, ujarnya.

Yang pasti, sosok yang bisa mendongkrak suara Pilgub Lampung 2024 agar menang.

Mudah-mudahan secepatnya terbentuk partai koalisi. "Kita doakan saja Mirza bisa melaju karena sudah ada beberapa partai yang sepakat agar RMD satu-satunya cagub," katanya.

"Apalagi ini hari yang baik, kita laksanakan halal bihalal dan juga mengumumkan serta mengeluarkan keputusan untuk cagub Lampung yang sudah diminta langsung oleh Pak Prabowo.

Rahmat Mirzani Djausal mengungkapkan ada rasa bergetar saat Prabowo Subianto memintanya untuk maju di Pilkada Lampung sebagai Gubernur.

" Yang jelas ini merupakan amanah langsung dari Ketua DPP Gerindra Prabowo Subianto, Insyaallah akan kami jalankan sesuai arahan partai,"ungkap dia

RMD menyatakan akan komitmen dengan pembangunan infrastruktur di Provinsi Lampung, termasuk pembangunan Kota Baru yang lama tidak dikerjakan,dan ini menjadi progam kedepannya.

Sebagai kader yang di tunjuk maju sebagai Gubernur Lampung, dirinya optimis bis memenangkan Pilgub di bulan November 2024.

Hadirnya tokoh NU dan Muhammadiyah pada Halal Bihalal dan deklarasi Rahmat Mirzani Djausal, kita sangat berterima kasih dan merupakan kehormatan tersendiri bagi partai Gerindra,dan harapannya selalu ada komunikasi serta silahturahmi pada Pilgub yang akan datang.

Sementara Rahmat Mirzani Djausal mengungkapkan,ada rasa bergetar saat Prabowo Subianto memintanya untuk maju di Pilkada Lampung sebagai Gubernur.

" Yang jelas ini merupakan amanah langsung dari Ketua DPP Gerindra Prabowo Subianto, Insyaallah akan kami jalankan sesuai arahan partai," ungkap dia (Hajim)

Tags