bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

7 Balonkada Kabupaten Penawaran Menghadap DPP PAN

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Minggu, 12 Mei 2024 18:54
    Bagikan  
PILKADA PESAWARAN
Helo Lampung

PILKADA PESAWARAN - Tim Penjaringan Pendaftaran Balon Kada DPD PAN Pesawaran (Foto Rama/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Pascapenutupan pendaftaran penjaringan bakal calon Kepala Daerah (Balonkada) DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesawaran, terdapat tujuh Balon Bupati yang mendaftar.

Ketua Tim Penjaringan Pendaftaran Balon Kada DPD PAN Pesawaran, Saptoni mengatakan, selama pembukaan pendaftaran penjaringan Balon Kada sebanyak tujuh orang yang mendaftar.

"Setelah penutupan, pada Jumat (10/5/2024) kemarin, semua berkas pendaftaran sudah kami berikan ke DPW dan DPP PAN," kata Saptoni, Minggu (12/5/2024).

Ia menjelaskan, bahwa para Balon Kada yang mendaftar ke DPD PAN Pesawaran telah bertemu dengan DPP PAN pada Jumat (10/5/2024) kemarin di Jakarta.

"Kemarin ketujuh Balon kada yang mendaftar sudah di panggil ke Jakarta dalam rangka silaturahmi bersama DPP PAN," ujarnya.

Ketua Komisi II DPRD Pesawaran itu berharap, para Balon Kada yang mendapat rekomendasi nantinya memiliki tujuan yang sama dalam membangun Kabupaten Pesawaran lebih baik lagi.

"Selain itu tentunya para calon harus mengikuti dan menjalankan proses-proses yang nantinya diberikan oleh DPP PAN," pungkasnya.

Diketahui, tujuh nama orang yang mendaftar ke DPD PAN Pesawaran adalah, Achmad Rico Julian, Paisalludin, Yusak, Hendra Setiawan, Nanda Indira, Antonius Muhammad Ali dan Aries Sandi Dharma Putra. (Rama)

 - 

Tags