bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Kantongi Surat Tugas Golkar, Yusak Serahkan Berkas Balonkada PDIP

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Kamis, 9 Mei 2024 09:30
    Bagikan  
PILKADA PESAWARAN
Helo Lampung

PILKADA PESAWARAN - Yusak menyerahkan berkas Balonkada ke PDIP Lampung (Foto Rama/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran, Yusak menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Kepala Daerah (Balonkada) ke DPC PDIP kabupaten setempat.

Pengembalian formulir pendaftaran penjaringan balon kada tersebut, Yusak didampingi jajaran pengurus Partai Golkar dan anggota DPRD terpilih Partai Golkar Kabupaten Pesawaran pada Pemilu 2024.

Ia mengatakan, bahwa dirinya sangat serius maju pada kontentasi Pilkada 2024 Kabupaten Pesawaran. Karena dirinya telah mendapatkan surat tugas dari DPP Partai Golkar untuk maju pada Pilkada Pesawaran 2024.

"Untuk itu saya menjalankan tugas DPP, dengan mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan balon kada di setiap partai-partai yang ada di Kabupaten Pesawaran," kata Yusak, saat mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan balon kada di Sekretariat DPC PDIP Pesawaran, Rabu (8/5/2024).

Ia berharap, bisa bekerjasama dengan partai-partai yang ada di Pesawaran termasuk PDIP untuk menjadikan Kabupaten Pesawaran menjadi lebih baik lagi.

"Untuk saat ini kami telah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Balon Kada ke tiga parpol, yaitu ke PAN, Partai NasDem kemudian hari ini ke PDIP Pesawaran," ujarnya.

"Saya harap diantara tiga parpol ini bisa saling berkoalisi dan bekerjasama dengan Partai Golkar untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Pesawaran yang kita cintai ini," tambahnya.

Sementara, Ketua Tim Penjaringan balon kada DPC PDIP Pesawaran, Nopi Juansyah mengatakan, dengan datangnya Ketua Partai Golkar Kabupaten Pesawaran Yusak yang mengembalikan langsung berkas pendaftaran penjaringan balon kada itu dinilai sebagai bentuk penghargaan kepada PDIP.

"Dengan mengembalikan formulir secara langsung, kami menilai sebagai bentuk keseriusan dan penghargaan terhadap kami (tim penjaringan)," kata Nopi.

Ia menjelaskan, bahwa DPC PDIP Pesawaran sangat terbuka kepada siapapun, namun tentunya semua keputusan ada ditangan DPP PDIP.

"Dengan datangnya langsung pak Yusak ini merupakan nilai tambahan untuk disampaikan ke atasan, dan itu juga menunjukkan keseriusan beliau untuk maju Pilkada 2024 di Kabupaten Pesawaran," pungkasnya. (Rama)

 - 

Tags