Helo Indonesia

Mantan Ketua PAN Lamteng Murni Yakin Kalahkan Bacabup Lain

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Rabu, 8 Mei 2024 15:31
    Bagikan  
PILBUP LAMTENG
Helo Lampung

PILBUP LAMTENG - Murni ketika ke Partai Demokrat (Foto Eki/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Mantan Ketua PAN Kabupaten Lampung Tengah Murni, SPd yakin dapat mengalahkan bakal calon bupati (bacabup) yang sudah lebih dulu memiliki nama besar. Politikus ini sudah mendaftar NasDem, PDIP, dan Demokrat.

Alasan dia, dirinya bagian dari 80 persen warga Kabupaten Lampung Tengah yang berasal dari bagian dan paham dengan akan yang dikehendaki mayoritas warga yang bermata pencarian dari sektor pertanian.

"Sudah waktunya, Kabupaten Lampung Tengah dipimpin bupati yang propetani," katanya kepada Helo Indonesia, Rabu (8/5/2024). Murni yang berpenampilan sederhana, santun dan bersahaja pastikan ikut Pilkada 2024.

Dia mengungkapkan terpanggil mencalonkan diri untuk memajukan Kabupaten Lampung tengah di bidang pertanian dan perkebunan. Pertanian merupakan salah satu program prioritasnya.

Murni telah membulatkan tekad dan mohon doa dari masyarakat Kabupaten Lampung Tengah. "Semoga semuanya diberi kemudahan dan kesuksesan sehingga Lampung Tengah bisa berkah dan makmur," pungkasnya. (Eki/HBM)

 -