bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Muhidin dan Hasnuryadi Daftar Jadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel ke Partai Nasdem Kalsel

Anang Fadhilah - Nasional -> Politik
Selasa, 7 Mei 2024 19:29
    Bagikan  
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel
Muhidin dan Hasnuryadi

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel - Muhidin dan Hasnuryadi akhirnya menyerahkan formulir pendaftaran  untuk ikut penjaringan bakal calon kepala daerah Partai NasDem

BANJARMASIN, HELOINDONESIA.COM - Muhidin dan Hasnuryadi akhirnya menyerahkan formulir pendaftaran  untuk ikut penjaringan bakal calon kepala daerah Partai NasDem Kalimantan Selatan.

Muhidin mengutus Wakil Ketua DPW Partai Amanat Nasional Kalsel Afrizaldi untuk menyerahkan berkas formulir ke Kantor Partai Nasdem Kalsel yang diterima langsung Sekretaris Partai NasDem Kalsel Akhmad Rozanie Himawan, Selasa (7/5/2024).

“Muhidin belum bisa datang untuk menyerahkan berkas pendaftaran, karena ada kesibukan yang tak bisa ditinggal,” katanya.

Kata Afrizaldi, pendaftaran Muhidin ke NasDem sebagai bagian penjajakan koalisi untuk Pilgub Kalsel 2024. “PAN terbuka dan merangkul semua partai untuk menyatukan kekuatan,” ujarnya.

Usai Muhidin mendaftar, selang beberapa menit Hasnuryadi juga menyerahkan formulir pendaftaran yang dibawa oleh Khalikin utusan khusus Hasnuryadi. “Saya mewakili Hasnuryadi Sulaiman untuk mendaftar penjaringan sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Kalsel 2024,” ujarnya.

Dimenit penutupan pendaftaran calon Kepala Daerah dari Partai NasDem Kalsel sudah tercata ada empat figur yang sudah mendaftar yakni, dua orang calon gubernur Denny Indrayana dan Muhidin. Calon Wakil Gubernur Hasnuryadi Sulaiman dan Nasrullah AR.

Tags