bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Ngegas ke Empat Partai, Umar Ahmad Dikawal Ojol dan Bikers

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Selasa, 7 Mei 2024 12:33
    Bagikan  
PILGUB LAMPUNG
Helo Lampung

PILGUB LAMPUNG - Umar Ahmad langsung ngegas ke tiga partai dikawal ojol dan bikers motor antik (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Dikawal para bikers sepeda motor klasik dan ojek online (ojol), Umar Ahmad ngegas mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon gubernur ke PDIP, NasDem, PAN Lampung, Partai Demokrat, Selasa (7/5/2024),

Rute pertama yang didatangi Umar Ahmad kantor DPD PDI Perjuangan Lampung sekitar pukul 09.00 WIB, dilanjutkan ke kantor DPW NasDem Lampung sekitar pukul 11. 00 WIB, kemudian ke DPW PAN dan terakhir DemokratDemokrat, pukul 13.00 WIB. 

Di Sekretariat PDIP Lampung, Jl. P Emir M Noer, Sumur Putri, Telukbetung Selatan, Kota Bandarlampung, Umar Ahmad mengungkapkan optimistisnya didukung masyarakat provinsi ini.

"Saya hari ini tidak didampingi oleh petinggi partai, saya ingin mendaftar dan menyatakan bismillah mendaftar hanya dikawal ratusan ojek online dan komunitas motor, " katanya. 

Tentang dikawalnya oleh sejumlah ojek online dan para anak muda penggemar sepeda motor, kata Umar, kawan-kawan ojol dan bikers itu yang dengan kesadaran sendiri ikut mengantarnya sebagai pesan bahwa kemajuan Lampung harus di bangun dari bawah.

Sani Rizani mewakili keluarga besar Motor Antique Indonesia (MACI) Lampung mengatakan antusias mengawal bakal calon gubernur yang merakyat dan paham bahwa pembangunan itu buat rakyat.

Triono dari perwakilan ojek online mendukung kepemimpinan Umar Ahmad karena melihat jejak kepemimpinannya di Kabupaten Tulangbawang Barat. Dia yakin dengan nilai-nilai lokal Lampung bisa bangkit.

Umar Ahmad mengaku langsung menandatangi setia dengan Pancasila sebagai syarat awal pendaftaran sebagai bacagub yang disodorkan partai. "Harga mati setia dan konsekuen terhadap Pancasila," ujarnya.

Dia mengatakan ingin melakukan perubahan yang fundamental untuk pembangunan Provinsi Lampung. Umar Ahmad meminta doa restu masyarakat Lampung agar diberi kemudahan mewujudkan niat baiknya. (Hajim/HBM) 

 - 

Tags