bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Mirza Diminta Prabowo Jadi Gubernur, Daftar ke NasDem dan PAN

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Selasa, 7 Mei 2024 10:58
    Bagikan  
PILGUB LAMPUNG
Helo Lampung

PILGUB LAMPUNG - Fahrorrozi didampingi Rachmat Husain DC usai mendaftarkan diri ke NasDem (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Diminta Prabowo Subianto yang baru terpilih jadi presiden RI jadi gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal langsung mendaftarkan diri ke penjaringan Bacagub Lampung ke NasDem dan PAN.

"Berbeda dengan bacagub yang menerima surat tugas dari partai, Rahmat Mirzani Djausal ini yang minta langsung Prabowo Subianto untuk memimpin Lampung," kata wakil ketua Partai Gerindra Lampung Fahrorrozi. kepada Helo Indonesia, Selasa (7/5/2024).

undefined

"Jadi, ketua kami bukan kapasitasnya sebagai wakil gubernur, tapi sebagai pemenang pemilu legislatif dan eksekutif, RMD paling pas pada posisi gubernur Lampung untuk periode 2024-2029," katanya usai mendaftarkan ketuanya ke NasDem.

RMD, singkatan nama ketua Partai Gerindra Lampung itu, diwakili wakil ketua DPD Gerindra Lampung Fahrorrozi, ke Partai NasDem pukul 09.00 WIB dan rencana ke PAN Lampung pukul 15.00 WIB.

Fahrorrozi berharap mendapatkan rekomendasi sebagai Bacagub DPW Nasdem Lampung di hari terakhir pendaftaran. Dia datang bersama pengurus lainnya. "Biasanya pendaftar terakhir yang mendapatkan rekom," katanya.

Menanggapi apakah kemungkinan Herman HN berpasangan dengan RMD, Fahrorrozi mengatakan bisa saja itu terjadi, namanya politik, yang penting bisa bersama membangun Lampung. (Hajim)


 - 

Tags