bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Bacagub Umar Ahmad Ngegas Ambil Formulir ke 3 Partai Sekaligus

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Senin, 6 Mei 2024 21:59
    Bagikan  
PILGUB LAMPUNG
Helo Lampung

PILGUB LAMPUNG - Umar Ahmad pada saat acara klub sepeda motor Sabtu (4/5/2024)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Umar Ahmad rencana langsung ngegas mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung ketiga partai sekaligus pada Selasa (7/5/2024). Ketiga partai tersebut adalah Nasdem, PAN, dan Demokrat.

“Besok pagi, Insya Allah, kita akan mengambil formulir bacagub di NasDem, PAN, dan Demokrat," ujarnya didampingi liaison officernya (LO) Sani Rizani kepada Helo Indonesia, Senin malam (6/5/2024).

Mantan Bupati Tulangbawang Barat ini memohon doa restu dari masyarakat l
Lampung agar senantiasa diberikan kesehatan, kemudahan, dan kelancaran dalam proses pencalonan dirinya sebagai gubernur Lampung.

Menurut Sani Rizani, Umar Ahmad akan mengambil formulir pendaftaran ditemani beberapa komunitas sepeda motor, Sahabat UA, Kawan GUA (Gubernur Umar Ahmad), dan simpatisannya.

Pada saat kumpul dengan "anak motor", Umar Ahmad buka-bukaan soal visi dan misinya jadi gubernur saat Halal Bihalal dengan klub yang dipimpinnya: Motor Antique Club Indonesia (MACI) Lampung.

Katanya, apa daya seorang Umar Ahmad jika sendirian berjuang untuk menjadi gubernur. Tapi, jika itu adalah keinginan masyarakat Lampung tentu yang berat akan jadi ringan dan yang sulit akan jadi mudah.

“Saya ingin memulainya dengan kebersamaan, kolaborasi, hingga pada akhirnya jika yang kita raih adalah kemenangan, maka itu adalah kemenangan bersama untuk membangun Lampung," ujarnya.

Misinya, Umar Ahmad ingin tidak ada lagi penguasaan Lampung oleh sekelompok orang dan kelompok lainnya hanya menjadi penonton. Semua harus terlibat, baik ide maupun tenaganya untuk membuat lampung menjadi maju dan makmur.

Umar Ahmad sempat juga membahas tentang kondisi jalan yang buruk dan kejadian banjir di beberapa tempat. “Jika saya diamanahkan menjadi gubernur, kita akan perbaiki jalan rusak dengan kajian yang komprehensif," katanya.

Menurut dia, kerusakan jalan bukan hanya pada sisi kualitas saja tapi tentu ada faktor lainnya. Misalnya kondisi drainase dan tonase berlebih kendaraan yang melitas turut serta menyebabkan jalan cepat rusak.

Masih banyak misi-misi yang hendak dilakukannya, termasuk soal banjir di Kota Bandarlampung. (HBM)

 - 

Tags