bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Halal Bihalal, 3 Injeksi Sudin agar PDIP Menang Pilkada Lampung

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Minggu, 5 Mei 2024 13:00
    Bagikan  
PILGUB LAMPUNG
Helo Lampung

PILGUB LAMPUNG - Halal bihalal PDIP Lampung (Foto Nurhasanah/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Ketua DPD PD Perjuangan Lampung Sudin menginjeksi tiga pesan kopi darat saat Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H taja PDI Perjuangan Lampung di Ballroom Hotel Sheraton, Kota Bandarlampung, Sabtu (4/5/2024).

Ketiga injeksi yang dikatakannya kepada para pengurus dan anggota PDIP Lampung, pertama soal pilkada, kedua jika sudah duduk jangan malas rapat lupa rakyat, dan terakhir injeksi kepada kader yang kalah terpilih pada Pileg 2024.

PESAN 1

Dialamatkan kepada yang Sudin sebut, kader terbaik "Banteng", dia dorong untuk mempersiapkan diri guna mencalon kepala daerah dan wakil kepala daerah: provinsi, kabupaten/kota, pada Pilkada 2024.

"November kita akan melakukan Pilkada Serentak, harapan saya kader kami yang terbaik mencalonkan diri dan menang!" tutur pesan pertama dia.

Dilesakkan kepada calon terpilih anggota DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota se-Lampung untuk bekerja maksimal kurun menjabat 2024-2029 nanti.

PESAN 2

"Saya berharap, meminta, memohon, tolong rajin datang saat agenda rapat-rapat, lha kita dah bekerja keras (menangkan Pemilu) kok malas datang. Kalau rajin, ikut rapat, maka akan dapat informasi lebih banyak," tandas pesan kedua, tiga periode anggota DPR ini.

Apalagi PDI Perjuangan notabene partai wong cilik, partai pejuang kepentingan wong cilik per didirikan. "Harus dong, kita harus selalu hadir (untuk rakyat), kadang ini kan anggota DPR (jika sudah) duduk lupa dengan rakyat," bunyi pengingatnya.

PESAN 3

Pesan ketiga, disorongkan ke caleg gagal terpilih untuk jangan berhenti, untuk terus senada bekerja bersama rakyat. "Jangan berhenti hanya karena kepentingan pribadi tak tercapai," pesan Sudin yang juga Ketua Komisi IV DPR ini.

Dia dua kali memohon maaf, mula sambutan: selaku pribadi dan ketua DPD mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir batin, dan saat penutup, minta maaf atas tidak tercapainya target pemenangan Pemilu DPRD Lampung. Gentleman, siap dievaluasi, Sudin bilang dirinya tak boleh menyalahkan orang lain.

Pantauan lokasi, tampak hadir fungsionaris PDI Perjuangan Lampung, orsap DPD dan 15 DPC Kabupaten/Kota se-Lampung, Fraksi DPRD Lampung dan Kabupaten/Kota, bakal calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah 2024 se-Lampung. (Muzzamil)

 - 

Tags