bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Kalah Pilwalkot, Yusuf Kohar Ingin Nyagub Lewat PD dan NasDem

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Sabtu, 4 Mei 2024 23:05
    Bagikan  
PILGUB LAMPUNG
Helo Lampung

PILGUB LAMPUNG - Yusuf Kohar daftar nyagub ke Demokrat dan NasDem

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Meski pernah kalah pada Pilwalkot Bandarlampung 2020, Mantan Wakil Wali Kota Bandarlampung Yusuf Kohar daftar Bakal Calon Gubernur Lampung periode 2024-2029 ke Partai NasDem dam Demokrat Lampung, Sabtu (4/5/2024).

Ditanya Helo Indonesia apa alasannya mencalonkan diri kembali sebagai kepala daerah, Yusuf Kohar bilang,"Ini kan politik tidak ada kata berhenti untuk urusan pencalonan, politik itu mati berkali-kali, hidupun berkali-kali."

Yusuf Kohar mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon gubernur dari Partai Demokrat, pukul 14.00 WIB. Dia diterima Tim Penjaringan Partai NasDem Rahmat Husein DC.

Ditanya apa motivasinya menjadi bakal calon gubernur, Yusuf Kohar mengatakan karena memang ada pembukaan penjaringan, termasuk di DPW Demokrat Lampung. Lainnya, dia ingin memberikan kemudahan kepada investor.

Apalagi banyak yang belum maksimal dalam pembangunan infrastruktur di Provinsi Lampung, terutama pariwisata dan kesehatan serta pendidikan. "Ini yang menjadi motivasinya untuk maju di Pilkada 2024.

Apalagi tingkat Kemiskinan di Provinsi Lampung masih tinggi, katanya. Menurut dia, perlu seorang pemimpin yang mempunyai wawasan dalam meningkatkan perekonomian di daerahnya.

Tertundanya pembangunan Kota Baru jadi pemikirannya.

DPW Nasdem Lampung menjadi partai politik yang di minati bakal calon gubernur dan bakal calon wakil Gubernur, sejak dibuka pada 1 Mei lalu dan 7 Mei penutupan pendaftaran.

Sudah ada lima pendaftar yang mengambil formulir penjaringan, ada ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN, Hanan A Rozak, Bambang Handoko, Yusuf Kohar, Irfan Nuranda Jafar. (Hajim)

 - 

Tags