bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Dihadiri DPP, Sekretaris Golkar Balam Ajak Dukung Bacagub Hanan

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Sabtu, 4 Mei 2024 20:47
    Bagikan  
HANAN A ROZAK
Helo Lampung

HANAN A ROZAK - Hanan, DPP, dan Golkar Bandarlampung (Foto Tim Kerja Hanan)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Dihadiri Korwil Pemenangan Pemilu DPP Golkar Radianto Star, Sekretaris Golkar Bandarlampung Ali Wardana mengajak para kader mendukung Hanan A Rozak, calon gubernur Lampung yang dapat bekerja dan diipercaya untuk Lampung maju dan sejahtera.

Keduanya mengatakan hal itu kepada para pengurus Golkar Kota Bandarlampung pada acara silahturahmi dan koordinasi Bacagub Hanan A Rozak di Aula DPD II Partai Golkar Kota Bandarlampung, Sabtu (4/5/2024).

"Saya mengajak kita semua menyukseskan Gebyar Lampung Maju bersama calon gubernur Lampung Hanan A.Rozak dan mendukung calon gubernur Lampung yang dapat bekerja dan dapat dipercaya, untuk Lampung maju dan sejahtera," ujar Radianto Star.

Korwil Pemenangan Pemilu Sumatera II DPP Partai Golkar Radianto Star mendorong Hanan terus bekerja secara cepat dan cerdas menjalankan perintah partai sebagai bacagub Lampung periode 2024-2029.

"Kepada semua kader Golkar ikutilah konstitusi Partai Golkar dan sama-sama kita berjuang memenangkan Partai Golkar dalam Pilkada 2024 yang akan datang," tandasnya.

Menurut Radianto Star, secara kelembagaan Hanan A.Rozak secara sah dan resmi mendapatkan surat perintah DPP Partai Golkar untuk maju sebagai calon gubernur Lampung,

Ali Wardana menyambut baik kedatangan Hanan bersama Pengurus DPP Partai Golkar di Kantor DPD Partai Golkar Kota Bandarlampung. Ditegaskannya, pengurus Partai Golkar siap menjalankan keputusan Partai Golkar jelang Pemilukada 2024.

Selain Ali Wardana, DPD II Partai Golkar Bandarlampung lainnya yang menyambut kedatangan Hanan adalah Indrawan dan Heti Friskatati.

Ali Wardana, selain anggota Fraksi Golkar Kota Bandarlampung, orang kedua setelah Yuhadi, jabatannya sekretaris Partai Golkar Bandarlampung.

Selain itu, jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Kota Bandarlampung lainnya, Pimpinan Kecamatan, Pimpinan Kelurahan, organisasi sayap dan organisasi Hasta Karya Partai Golkar Kota Bandarlampung.

Rombongan Hanan, Korwil Pemenangan Pemilu Sumatera II DPP Partai Golkar Radianto Star, politisi senior Partai Golkar Provinsi Lampung, antara lain Ismet Jayanegara, Ansyori Bangsaradin, Tony Eka Candra, Riza Mirhadi, Benson Wertha, Indrawan, Reza Pahlevi.

Tampak pula, Tim Sahabat Hanan yang lengkap menggunakan rompi berwarna coklat muda.

Pada pertemuan itu, Hanan menyampaikan kedatangan dirinya bersama rombongan sebagai bukti keseriusanya maju sebagai calon gubernur Lampung periode 2024-2029 dari Partai Golkar.

"Sesuai Surat Perintah DPP Partai Golkar, maka saya diwajibkan untuk melakukan konsolidasi, silaturahmi, dan komunikasi kepada jajaran pengurus Partai Golkar hingga tingkat kelurahan," katanya.

Taget secara kemenangan Partai Golkar secara nasional 70 persen. "Oleh sebab itu, marilah kita bekerja cepat, cerdas dan konsisten, dan pada kesempatan ini," ujarnya.

Anggota DPR RI yang baru terpilih kembali ini mengaku bangga para pengurus Partai Golkar Kota Bandarlampung yang telah berjuang sunguh-sungguh dalam Pileg 2024. (HBM)

 - 

Tags