bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Bupati Kendal Kantongi Dua Rekomendasi di Pilkada 2024, Terus Lakukan Safari Politik

Sabtu, 4 Mei 2024 20:16
    Bagikan  
Bupati Kendal Kantongi Dua Rekomendasi di Pilkada 2024, Terus Lakukan Safari Politik

BALIHO: Baliho bergambar Dico M Ganinduto mulai terpasang di beberapa kota/kabupaten di Jawa Tengah. Foto: Anik

KENDAL, HELOINDONESIA.COM -Kantongi dua rekomendasi yakni maju di Pilgub Jateng dan Pilbup Kendal, Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) sekaligus Bupati Kendal, Dico M Ganinduto mengaku terus melakukan safari politik di wilayah Jawa Tengah.

Bahkan, jelang pesta demokrasi pemilihan kepala daerah yang akan digelar pada November 2024 mendatang, baliho maupun billboard bergambar dirinya sudah banyak terpasang di sejumlah titik di wilayah Jawa Tengah.

"Rekomendasi dari DPP ada dua untuk saya. Yang pertama untuk Kabupaten Kendal, yang kedua untuk Provinsi Jawa Tengah. Sebagai pejabat publik saya siap ditugaskan dimana saja yang penting dimana saja saya berada harus bermanfaat," ungkap Dico.

Dico menyatakan meski sudah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Golkar, dirinya mengaku siap ditugaskan dimana saja. Namun menurutnya jika keduanya sama-sama bisa memberikan manfaat, ia akan memilih yang manfaatnya lebih tinggi dan lebih luas untuk masyarakat.

Dua Pilihan

"Untuk saya pribadi kalau ada dua pilihan mana yang manfaatnya lebih banyak untuk masyarakat, itu yang kira-kira mungkin menjadi pertimbangan," jelasnya, seraya menambahkan, untuk proses selanjutnya dirinya akan melihat perkembangan dan terus membangun komunikasi politik dengan para elit politik maupun tokoh maayarakat.

"Komunikasi saya dengan ketua umum sangat baik, sangat dekat. Dan saya Alhamdulillah dipercaya juga atas segala prestasi yang saya capai di Kabupaten Kendal. Mudah-mudahan nanti kita lihat perkembangannya kedepan seperti apa . Tapi pada prinsipnya ketua umum memberikan perintah kepada saya untuk terus jalan di wilayah Jawa Tengah sampai mendekati pendaftaran nanti," beber Dico.

Selain itu, dirinya juga telah menjaring komunikasi dengan semua tokoh yang berpotensi maju berpasangan dengannya dalam Pilgub Jawa Tengah 2024.

"Komunikasi telah saya bangun dengan semuanya dalam arti semua tokoh yang berpotensi maju di Jawa Tengah sudah saya temui dan komunikasi sudah saya bangun, artinya ya kita sama-sama lah kalau kita memang sama-sama berpotensi untuk Jawa Tengah ya kita harus memiliki kesamaan presepsi, bahwa apapun yang terjadi demi kebaikan dan kemajuan Jawa Tengah," pungkasnya. (Anik)