bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Ketua Gerindra Ahmad Rico J Daftar Bacabup Pesawaran ke NasDem

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Sabtu, 4 Mei 2024 12:39
    Bagikan  
PILBUP PESAWARAN
Helo Lampung

PILBUP PESAWARAN - Ahmad Rico Julian (Foto Rama/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sekaligus Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerindra Pesawaran Ahmad Rico Julian mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan calon Bupati Kabupaten Pesawaran Partai NasDem di kantor NasDem setempat.

Didampingi sejumlah kader Gerindra Pesawaran Ahmad Rico Julian menyerahkan langsung berkas pendaftaran kepada Ketua DPC NasDem Pesawaran M Nasir.

undefined

"Saya sengaja mengembalikan berkas penjaringan NasDem di awal karena saya melihat NasDem salah satu partai solid yang ada di Pesawaran, dan yang jelas kalau NasDem sepakat Gerindra dan NasDem berkoalisi sudah cukup buat bertarung di Pilkada hasil dari perolehan kursi pileg kemarin," kata Rico kepada Helo Indonesia, Sabtu (4/5/2024)

"Dan kami juga berharap partai-partai lain mau berkoalisi dengan kami di Pilkada Pesawaran 2024," tambahnya.

Rico juga menuturkan, dirinya memiliki chemistry (ikatan emosional) dengan partai Nasdem sehingga pihaknya akan intens berkomunikasi.

"Saya rasa untuk 2024 tidak ada borong partai, dan saya akan daftar di semua partai yang membuka pendaftaran, saya akan buktikan di fit proper test," ujarnya.

"Visi misi masih kita rahasiakan, tapi pada intinya tiru, amati, dan modifikasi, yang lama sudah baik dan kita usahakan lebih baik lagi," kata dia.

Sementara, Ketua DPD Partai NasDem Pesawaran M Nasir berpesan agar semua pihak termasuk Ahmad Rico Julian bertekad membangun Kabupaten Pesawaran lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan niat Gerindra dan NasDem melalui pak Rico dapat dimudahkan Allah SWT," kata Nasir..

Menurut mantan Ketua DPRD Pesawaran itu, untuk maju di Pilkada Kabupaten Pesawaran harus dengan kekuatan hati, dan niat yang tulus.

"Seperti 2020 lalu, saya mantap maju, saya dulu tidak direspon partai tapi mantap maju bersama PAN dan NasDem dan masih dapat 44 persen," ujarnya.

"Saya berharap Partai Gerindra selalu komunikasi dengan DPD dan DPW Aartai NasDem sampai rekomendasi diberikan," pungkasnya. (Rama)

 - 

Tags