bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Calon Bacawagub PAN, Irfan Bilang Insya Alloh dengan Hanan

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Jumat, 3 Mei 2024 13:48
    Bagikan  
CAGUB GOLKAR
Helo Lampung

CAGUB GOLKAR - Hanan-Irfan di muka publik Gebyar Musik Lampung Maju dan Nobar Piala AFC U-23 (Foto kolase Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Daftar Bacawagub ke PAN, Irfan Nuranda Djafar sudah terlihat "nempel" dengan Bacagub Hanan A Rozak sejak konser Gebyar Musik Lampung Maju di Lamtim, Jumat (26/4/2024). Keduanya kembali terlihat "mesra" saat nobar Piala AFC U-23 di Hotel Horizon, Kamis (2/5/2024).

Keakraban keduanya memunculkan spekulasi banyak pihak apakah kemesraan keduanya di muka publik, sosialisasi gebyar musik dan nobar sepak bola itu, sebagai kode keras akan berpasangan pada Pilgub Lampung 2024?

undefined

Ketika dikonfirmasi Helo Indonesia, Senin (29/4/2024), Hanan mengatakan terkait soal bakal calon wakilnya dengan pepatah,"Ikan Sepat Ikan Gabus, Semakin Cepat Semakin Bagus. " Meski, hingga kemarin daftar ke Nasdem dan Demokrat, soal wakil masih terbuka, katanya. 

Dengan jaket dan topi "Sahabat Hanan", saat ditanya, apakah kehadirannya nobar bareng Hanan adalah sinyal duet di Pilgub Lampung, Irfan Nuranda Djafar membenarkan hal itu. " Insya Alloh," ujarnya. Namun, kata dia,"Ini baru penjajakan, namanya politik sangat dinamis, boleh dong kita berharap wakilnya (Hanan) dari PAN."

Dia mengatakan hal itu kepada Helo Indonesia usai dari Sekretariat DPW PAN Lampung, Jumat (3/5/2024). Irfan sudah mengantongi surat rekomendasi sebagai bakal calon wakil gubernur dari PAN Nomor 054/PILKADA/V/2024.

Tim Pilkada DPP PAN menugaskannya:
1. Cari pasangannya gubernurnya.
2. Cari koalisi partai.
3. Komunikasi intensif internal partai.
4. Menangkan Pilkada 2024.
5. Biaya survey. (HBM)


 - 

Tags