bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Tak Menyerah, Ketiga Kalinya Herman HN Nyalon Gubernur, Daftar ke PAN

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Kamis, 2 Mei 2024 13:58
    Bagikan  
PILGUB LAMPUNG
Helo Lampung

PILGUB LAMPUNG - Rahmat Husein ketika menerima berkas dari PAN (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG HELOINDONESIA.COM- Tim Pemenangan Ketua Nasdem Lampung Herman HN mengambil formulir pendaftaran Bakalcalon Gubernur Lampung ke DPW PAN Lampung, Kamis (2/5/2024). Bagi Herman HN, ini pencalonannya ketiga Pilgub Lampung. 

"Tidak ada kata menyerah bagi Herman HN untuk mencalonkan kembali sebagai Gubernur Lampung, jadi ini kesempatan ketiga kalinya ketua Nasdem Lampung mengikuti konstetasi pilkada serentak 2024," kata Rahmat Husein DC. 

Rombongan Nasdem Lampung Rahmat Husein, Aryanto, Dedi Damhudi,dan pengurus lainnya di terima Tim penjaringan Bakalcalon Gubernur PAN Lampung Ahmad Iswan Cahya, Firman Soponada,Ananto di ruang rapat DPW PAN Lampung di Jalan Way Sekampung Pahoman.

Herman HN memberikan kuasa kepada dirinya untuk mengambil formulir pendaftaran Bakalcalon Gubernur Lampung, yang kebetulan tidak berkesempatan hadir karena ada tugas lain di luar Lampung.

"Kita Nasdem ingin berjuang kembali dengan partai PAN untuk mengusung Herman HN menuju pendaftaran ke KPU," kata Rahmat Husein. 

Pada Pilgub 2024, Herman HN ingin mengulang kembali berjuang dengan PAN Lampung, sebelumnya pernah mengusung Herman HN dan Zainudin sebagai Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur pada periode 2014-2019.

Mudah-mudahan pada 2024 Herman HN lolos menjadi gubernur Lampung, kami optimis dengan pencalonan ketua DPW Nasdem untuk Gubernur bukan Wakil, walaupun sudah banyak yang ingin berduet dengan Herman HN menjadikannya Wakil Gubernur.

" Tidak ada kata menyerah bagi Herman HN untuk mencalonkan kembali sebagai Gubernur Lampung, jadi ini kesempatan ketiga kalinya ketua Nasdem Lampung mengikuti konstetasi pilkada serentak 2024,"tukasnya. (Hajim) 

 - 

Tags