bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Hanan Optimis Nasdem Bersamanya, Ini Posisi Herman HN

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Kamis, 2 Mei 2024 12:34
    Bagikan  
PILGUB LAMPUNG
Helo Lampung

PILGUB LAMPUNG - Hanan A Rozak menjawab pertanyaan wartawan disampingi Rachmat Husein DC dan para senior Partai Golkar Lampung (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG HELOINDONESIA.COM- Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung Hanan A. Rozak optimis Partai Nasdem bergabung dalam pencalonannya sebagai gubernur Provinsi Lampung periode 2024-2029 lewat Pilgub Lampung 2024.

Kemungkinkan koalisi dengan Herman HN sebagai ketua Nasdem Lampung, anggota DPR RI yang baru terpilih kembali ini membuka seluas-luasnya bahkan sudah komunikasi secara pribadi tentang hal ini dan masih dalam pembicaraan.

"Harapan saya, karena ditugaskan secara resmi oleh DPP Golkar sebagai bakal calon gubernur, ya, saya memposisikan diri sebagai bakal calon gubernur, termasuk hari ini, di Partai Nasdem," ujarnya kepada Helo Indonesia dan wartawan lain.

Hanan datang bersama rombongan para senior Partai Golkar antara lain Toni Eka Candra, Ismet Jayanegara, Subradayani, Riza Mihardi, Ali Wardhana, Sahabat Hanan, dan Tim Kerja Hanan A Rozak.

Mereka disambut Tim Penjaringan DPW Nasdem yang diketuai Rahmat Husein, Heru Listianto, Dedi Damhudi, Aryanto, dan Harmoko. "Secepatnya, kami akan lengkapi syarat formulir pencalonan ke Partai Nasdem," kata Ketua Tim Kerja Toni Eka Candra.

Ketua Granat Lampung yang juga beberapa kali jadi anggota DPRD Lampung ini mengungkapkan secara historis partainya punya kedekatan dengan Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN.

Partai Nasdem membuka pendaftaran penjaringan mulai 1 Mei hingga 7 Mei. Hanan A Rozak yang pertama mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur Lampung di partainya Surya Paloh ini. (Hajim)

 - 

Tags