bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Eva Ajak Partai-Partai Gabung Dengannya Wujudkan Kota Metropolitan

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Rabu, 1 Mei 2024 20:20
    Bagikan  
PEMKOT BALAM
Helo Lampung

PEMKOT BALAM - Eva Dwiana

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengajak partai-partai bergabung bersamanya untuk membangun Kota Bandarlampung jadi kota metropolitan menjelang Pilwalkot 2024 Kota ini.

Ditanya awak media soal elektabilitasnya yang tinggi, Eva mengatakan, "Kita tidak boleh jumawa, walaupun elektabilitas tinggi, tidak boleh sombong, namun harapan boleh dong, soal bagaimana partai menilai silahkan lihat apa yang sudah dikerjakan selama ini."

Dia yakin jika didukung banyak partai dirinya bersama wakilnya Deddy Amrullah bisa melanjutkan pekerjaan-pekerjaan untuk mengantarkan kota berjuluk Ragom Gawi ini menjadi metropolitan.

"Insya Alloh jika didukung semua partai kota ini jadi kota metropolitan pada periode 2024-2029," katanya setelah mengambil formulir di Partai Nasdem, Rabu (1/5/2024).

Yang penting sebagai pertahana, kata dia, harus membuktikan kepada masyarakat bagaimana kerja termasuk sekarang saat ini tengah keliling meninjau perbaikan 13 talud yang sudah mau rampung.

Incumbent wali Kota Bandarlampung itu sudah mengambil formulir diwakili penghubung (LO/liaison officer)-nya ke Sekretariat DPC PDIP Kota Bandarlampung, Selasa (23/4/2024).

Lima hari kemudian, Minggu (28/4/2024), Eva Dwiana kembali lewat penghubungnya mengambil berkas pendaftaran ke PAN.

Rabu (1/5/2024), pas hari libur nasional, Hari Buruh, dia langsung mengambil formulir pendaftaran sebagai kepala daerah periode 2024-2029 ke Partai Nasdem dan Demokrat.

Tags