bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Muncul Dukungan Jadi Bupati, Nanda Bismillah dan Mohon Doanya

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Senin, 29 April 2024 20:39
    Bagikan  
PESAWARAN
Helo Lampung

PESAWARAN - Nanda

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Mulai munculnya dukungan terhadap dirinya, Nanda Indira Dendi meminta doanya saja dimudahkan jalannya. "Jika memang diintruksikan partai, bismillah, saya siap," ujarnya.

Nanda mengaku dirinya juga lagi banyak-banyak berdoa jika memang jalannya kesana. “Sebagai kader PDIP, saya juga mengikuti segala perintah atau instruksi pimpinan," kata DPD Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Lampung itu.

Ditegaskannya, dirinya tidak mungkin melangkahi partai. Kalau memang intruksi maju, ya bismillah. "Saya siap," ujar Nanda kepada Helo Indonesia, Senin (29/4/2024).

Ditanya soal dukungan keluarga, Nanda mengatakan suami yang kebetulan menjabat bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona selalu mensuport apapun keputusan yang diambil.

“Kalau Bapak orangnya suportif ya, dia mendukung pilihan yang saya ambil, walaupun awalnya saya pasti ngobrol terlebih dahulu dengan beliau, untuk meminta masukan dari suami,” pungkasnya.

Sebelumnya, DPC TMP Kabupaten Pesawaran telah sepakat akan menyodorkan Nanda jadi bakal calon kepala daerah ke PDIP. Mereka menilai Nanda sosok yang pas memimpin Bumi Andan Jejama 2024-2029. (Rama).

 - 

Tags