bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Arinal Djunaidi Sindir Bacagub Lain Belum Punya Apa-Apa

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Senin, 29 April 2024 16:18
    Bagikan  
PILGUB LAMPUNG
Helo Lampung

PILGUB LAMPUNG - Arinal Djunaidi di PAN Lampung (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Partai Golkar Lampung Dr. (H.C.) Ir. H. Arinal Djunaidi terkesan menyindir bacagub lain usai mengambil formulir pencalonan periode keduanya di DPW PAN Lampung, Senin (29/4/2024).

"Saya lebih percaya diri. Yang gak punya apa-apa, percaya diri, belum pernah jadi gubernur, belum pernah jadi ketua Partai Golkar, dan belum pernah memberikan bukti," kata Gubernur Lampung periode 2019-2024 tersebut. 

undefined

Entah siapa yang dimaksudnya, Arinal mengatakan dirinya tak mau sesumbar. "Saya ingin membuat nyaman dan stabil, makanya tidak mundur dari kepala daerah," katanya.

Menurutnya, kalau belum pernah jadi kepala daerah emosinya tinggi. Namun, Arinal mengaku tidak terpancing emosinya. Dirinya juga minta para ASN tidak terpancing permainan politik.

Arinal mengatakan dirinya percaya diri karena prestasi. "Saya ini ketua Golkar 10 besar terbaik nomor dua di Indonesia," katanya. Dukungan 15 ketua DPD 2 Partai Golkar kabupaten/kota merupakan bukti kemauan rakyat.

Tentang dirinya, dia persilahkan tanya langsung kepada 15 ketua DPD II Golkar Lampung (kabupaten/kota). "Ini bukti saya didukung ketua-ketua ini," ujarnya.

Dia juga berpendapat perlu melakukan koalisi untuk tambahan amunisi dan kerja sama lintas partai politik. "Semua partai saya sudah hubungi," tandasnya.

Arinal datang mengambil formulir didampingi para pengurus DPD I Partai Golkar Lampung dan para ketua DPD II Partai Golkar se-Lampung pada pukul 13.00 WIB. Acara molor dari sebelumnya rencana pukul 10.00 WIB.

Selain Arinal Djunaidi, DPP Golkar juga menugaskan Hanan A Rozak untuk mencalonkan diri sebagai gubernur Lampung periode 2024-2029. Bahkan, dirinya sudah sosialisasi lewat konser dan baleho ke seluruh Lampung. (Hajim)

 

Tags