bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Sosialisasi Hanan Mirip 02 dan Gubernur yang Didukung Kebon

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Rabu, 24 April 2024 21:30
    Bagikan  
KONSER HANAN
Helo Lampung

KONSER HANAN - Konser sosialisasi Hanan yang pertama terkait pencalonannya sebagai gubernur Lampung (Foto Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Hanan A. Rozak sosialisasi pertamanya sebagai bakal calon gubernur (bacagub) Lampung dengan daya tarik artis-artis seksi Pantura di Lapangan Merdeka, Kampung Astomulyo, Kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (24/4/2024).

Nama konsernya hampir sama dengan pertunjukan Capres 02 Prabowo-Gibran. Sosialisasi Sahabat Hanan bertajuk "Konser Musik Gebyar Lampung Maju" sedangkan konser 02 yang dimotori Partai Gerindra bertajuk "Konser Musik Gebyar Indonesia Maju".

Sosialisasi anggota DPR RI itu juga mirip-mirip gayanya dua gubernur sebelumnya yang didukung "kebon" (SGC), Arinal Djunaidi dan M. Ridho Ficardo, yakni membuat panggung besar dengan menampilkan artis terkenal dari Ibu Kota Jakarta dan Intan Musik. 

Ribuan warga tersedot melangkah untuk menonton penyanyi-penyanyi seksi. Di sela-sela hiburan musik dangdut koplo, para tim suksesnya melemparkan kaos dan topi dari atas panggung dan di bawah sorotan lampu yang fokus ke panggung. 

Hanan pun tampil memperkenalkan diri sekalian memberitahu massa maksud dan tujuannya.

Konser berlangsung dari pukul 19.00-22.00 WIB dengan menghadirkan sederet para penyanyi muda dan cantik antara lain Dhea Damara, Ayu Andira, Pey Primadona Pantura, dan Septia Oktavia.

Hanan A Rozak langsung masif bergerak begitu mengantongi surat tugas pencalonannya dari DPP Partai Golkar setelah Pileg dan Pilpres 2024. Sebelumnya, Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi yang mendapatkan surat serupa.

Pada acara halal bihalal DPP Golkar, Hanan satu-satunya yang hadir bersama para tokoh partai lainnya di Jakarta, Senin (15/4/2024). Selain dirinya, tampak tokoh senior partai ini: Alzier Dianis Thabranie.

Sebelum Pileg 2024, DPP Golkar awalnya merekomendasi Hanan agar kembali bertarung dengan Winarti pada Pilbup Tuba 2024. Dia direkomendasi berdasarkan hasil penjaringan internal Partai. Hanan kalah dengan Winarti untuk periode keduanya. (HBM)

 - 

Tags